Reporter: Ahmad Febrian | Editor: Ahmad Febrian
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Tren motor listrik kian berkembang. Maka, PT Sepeda Bersama Indonesia Tbk menyiapkan langkah-langkah strategis untuk bersaing di industri motor listrik dalam negeri.
Perusahaan distribusi resmi produk sepeda merek United Bike serta pemegang merek Genio Bike ini menggaet beragam pelaku usaha untuk memasarkan produknya.
“Kami membuka kesempatan yang seluas-luasnya bagi para pelaku usaha untuk bergabung bersama kami sebagai dealer atau mitra dari produk yang kami miliki,” ungkap Direktur Utama Sepeda Bersama Indonesia, Andrew Mulyadi, dalam keterangannya, Sabtu (5/8).
SepedaBaca Juga: Dukung Percepatan Konversi Motor Listrik, Kemenhub Sedia Layanan Pengujian Keliling
Andrew mengatakan, pengembangan tersebut sebagai strategi emiten berkode saham BIKE itu dalam memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap alat transportasi yang efektif dan tentunya ramah lingkungan. Saluran distribusi jadi target pengembangan.
Tidak hanya dari diler sepeda, kini telah bertambah dari jenis usaha lainnya, seperti pengusaha ponsel, diler motor konvensional, hingga toko bangunan.
“Ini sangat membantu penyebaran produk kami hingga mampu menjangkau ke pelosok Indonesia,” tambah Andrew.
Pada Juni 2023, BIKE membagikan deviden tunai sebesar 50% dari laba bersih tahun buku 2022. Perseroan tercatat membukukan penjualan sebesar Rp 225,82 miliar pada 2022. Angka tersebut naik 26,5% dibanding tahun sebelumnya.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News