kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45893,43   -4,59   -0.51%
  • EMAS1.306.000 -0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Mengenal Manfaat Investment Insight dari Reku, Investasi Kripto Jadi Lebih Terarah


Rabu, 27 Desember 2023 / 07:23 WIB
Mengenal Manfaat Investment Insight dari Reku, Investasi Kripto Jadi Lebih Terarah
ILUSTRASI. Reku tak hanya gencar memberikan edukasi tetapi juga menghadirkan fitur-fitur yang bisa memabantu investor lebih terarah dalam berinvestasi. Salah satunya f?tur Investment Insight.


Reporter: Francisca Bertha Vistika | Editor: Francisca bertha

KONTAN.CO.ID - Tak hanya edukasi, Reku juga semakin gencar menghadirkan fitur-fitur yang bisa membantu para investor berinvestasi dengan aman dan mendapatkan cuan tentunya. Baru-baru ini, Reku menghadirkan fitur Investment Insight. 

Jesse Choi, Co-CEO Reku, mengatakan, sebelum meluncurkan fitur Investment Insight, Reku melakukan riset mendalam kepada para pengguna untuk mengetahui kebutuhan mereka.

"Karena Reku ingin memastikan setiap fitur yang kami kembangkan sesuai dengan kebutuhan pengguna," katanya kepada KONTAN baru-baru ini. 

Dari riset tersebut, pengguna mengungkapkan, mereka membutuhkan informasi real-time terkait performa investasinya untuk mempertimbangkan strategi selanjutnya. Di samping itu, pasar kripto juga beroperasi selama 24 jam non-stop. 

Baca Juga: Reku Cocok untuk Berbagai Kalangan, Ibu Rumah Tangga pun Bisa Mencoba

"Oleh karena itu, Reku menyediakan fitur Investment Insight untuk mengakomodasi kebutuhan tersebut," ungkapnya.

Dalam fitur Investment Insight, pengguna bisa memantau performa investasi kriptonya, memantau grafik pergerakan investasi dalam periode tertentu, laba dan rugi secara harian, mingguan, dan bulanan, hingga alokasi investasi dan kumulasi rewards fitur staking.

Jese bilang, dengan begitu, pengguna bisa lebih mudah mengetahui kinerja investasinya secara berkala dimanapun dan kapanpun. 

Lebih lanjut, Jesse menjelasskan, kelebihan fitur ini adalah memudahkan investor mendapatkan performa investasinya dengan mudah. "Pengguna bisa tau jelas gain and loss investasinya, termasuk performa per koinnya secara real time," ujar dia. 

Baca Juga: Literasi Finansial Masih Rendah, Reku Berikan Edukasi Lewat Bootcamp Financial

Di samping itu, bisa membantu para investor membuat keputusan apakah harus menjual, membeli, atau bahkan hold sebuah aset. Tak cuma itu, pengguna juga bisa melihat gambaran tentang berapa potensi gain ketika mereka melakukan hold berdasarkan periode waktu. 

Jesse berpendapat, hal-hal seperti ini memberikan gambaran dari sisi keputusan berbanding tren, behavior diri sendiri, dan tentunya membantu untuk memiliki bayangan lebih jelas untuk keputusan investasi. 

Fitur ini hadir untuk mengakomodasi seluruh jenis investor. Mulai dari yang ingin investasi jangka pendek, menengah, hingga panjang. 

"Karena setiap investor perlu mengevaluasi strategi investasi dan trading agar tetap sesuai dengan tujuan investasinya masing-masing," katanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Practical Business Acumen Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×