kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45713,17   19,32   2.78%
  • EMAS908.000 -0,11%
  • RD.SAHAM 0.24%
  • RD.CAMPURAN 0.20%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.39%

Melalui IM3 Ooredoo, Indosat luncurkan layanan beli kartu perdana prabayar online


Selasa, 05 November 2019 / 19:07 WIB
Melalui IM3 Ooredoo, Indosat luncurkan layanan beli kartu perdana prabayar online
ILUSTRASI. Petugas melayani konsumen di Gerai digital Indosat Ooredoo sesaat setelah peresmiannya di Mal Kota kasablanka, Jakarta, Kamis (21/2). Indosat (ISAT) melalui IM3 Ooredoo meluncurkan layanan pembelian kartu perdana prabayar secara online.

Reporter: Nur Qolbi | Editor: Wahyu Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Indosat Tbk (ISAT) melalui IM3 Ooredoo meluncurkan layanan pembelian kartu perdana prabayar secara online pada Selasa (5/11). Pembelian online kartu perdana tersebut telah tersedia di wilayah Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, dan Denpasar.

Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo Ritesh Kumar Singh mengatakan, hal ini dilakukan untuk semakin memudahkan pelanggan memenuhi kebutuhannya hanya dalam beberapa klik. Terlebih lagi, kartu perdana prabayar tersebut dapat diterima pelanggan secara langsung pada hari yang sama.

Baca Juga: Indosat (ISAT) jual 3.100 menara, begini rekomendasi Bahana Sekuritas

Oleh karena itu, IM3 Ooredoo bekerja sama dengan Paxel, yakni startup logistik berbasis aplikasi yang menawarkan layanan pengiriman pada hari yang sama dengan tarif rata. Pelanggan yang ingin membeli kartu perdana online bisa memilih nomor yang tersedia di website IM3 Ooredoo atau melalui im3.do/shop.

"Layanan pembelian online kartu perdana dari IM3 Ooredoo ini ditargetkan bagi para digital-savvy yang mengutamakan kenyamanan, kemudahan, dan kecepatan akses," kata Ritesh dalam keterangan tertulisnya, Selasa (5/11).

Baca Juga: Indosat (ISAT) jual 3.100 menara ke Mitratel dan Protelindo, begini penilaian Moody's

Pada saat peluncuran, IM3 Ooredoo memberikan promo spesial gratis paket Fredoom Internet 3GB dan bebas biaya pengiriman bagi 1.000 pelanggan pertama yang melakukan pembelian kartu perdana online. Selanjutnya, semua pelanggan tetap dapat menikmati promo bebas biaya pengiriman ini hingga akhir periode promo.

IM3 Ooredoo juga memberikan diskon 10% untuk  beberapa paket Freedom Internet bagi pelanggan yang melakukan pembelian online kartu perdana, serta memberikan gratis berlangganan aplikasi HOOQ selama tujuh hari bagi pelanggan yang membeli kartu perdana online. Pelanggan bisa mendapatkan kode voucher-nya di aplikasi myIM3 yang bisa diunduh melalui Google Play Store atau Apple AppStore.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.


TERBARU

[X]
×