kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 2.060.000   18.000   0,88%
  • USD/IDR 16.445   2,00   0,01%
  • IDX 7.867   -18,52   -0,23%
  • KOMPAS100 1.102   -2,88   -0,26%
  • LQ45 800   1,11   0,14%
  • ISSI 269   -0,86   -0,32%
  • IDX30 415   0,50   0,12%
  • IDXHIDIV20 482   1,02   0,21%
  • IDX80 121   -0,09   -0,07%
  • IDXV30 132   -1,13   -0,85%
  • IDXQ30 134   0,17   0,13%

Mei, marketing sales CTRA Rp 2,95 triliun


Senin, 16 Juni 2014 / 06:45 WIB
Mei, marketing sales CTRA Rp 2,95 triliun
ILUSTRASI. Ingin peruntunganmu tahun ini lebih baik? Coba hindari menyantap makanan pembawa sial saat perayaan Imlek berlangsung. (Dok/Oprah daily)


Reporter: Cindy Silviana Sukma | Editor: Avanty Nurdiana

JAKARTA. Kebijakan suku bunga bank dan pembatasan kredit pemilikan rumah (KPR) pada tahun lalu membawa dampak bagi pencapaian pra penjualan (marketing sales) PT Ciputra Development Tbk (CTRA). Menurut Tulus Santoso, Sekretaris Perusahaan CTRA, hingga Mei lalu, hasil marketing sales CTRA baru Rp 2,95 triliun.

"Itu sekitar 30% dari target marketing sales kami tahun ini," ujar Tulus, kepada KONTAN. CTRA membidik marketing sales 2014 sebesar Rp 10 triliun. Tulus mengatakan, penjualan CTRA sedikit melambat karena terkena dampak suku bunga dan KPR.

Meski demikian, Tulus masih yakin, target marketing sales CTRA bisa terpenuhi karena ada beberapa proyek perumahan baru. Dia memaparkan, baru meluncurkan perumahan baru yang terletak di Cirebon dan Samarinda. CTRA berencana mengembangkan proyek residential selama lima tahun di Cirebon yang memiliki luas tanah 40 hektare (ha) dan Samarinda 200 ha.

CTRA juga masih mendapat sumbangan dari penjualan di kawasan Citra Raya Tangerang dan perumahan di Surabaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×