Reporter: Dimas Andi | Editor: Khomarul Hidayat
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Mayora Indah Tbk (MYOR) mengantisipasi potensi kenaikan permintaan produk makanan dan minuman selama periode bulan Ramadan.
Sekretaris Perusahaan Mayora Indah Yuni Gunawan menyampaikan, persiapan yang telah dan sedang dilakukan MYOR di masa Ramadan sekaligus Idul Fitri adalah meningkatkan produksi dan persediaan produk barang jadi.
MYOR juga meluncurkan beberapa kemasan produk bersifat “festive product” yang hanya dijual dalam momen-momen tertentu, termasuk Ramadan dan Lebaran Idul Fitri. “Kami juga memastikan bahwa distribusi produk Mayora sampai ke level retailers, sehingga produk-produk kami mudah ditemukan dan dapat dinikmati oleh masyarakat,” kata Yuni, Selasa (13/4).
Baca Juga: Mayora Indah (MYOR) targetkan pabriknya sudah terapkan smart factory di 2024
Di Ramadan tahun ini, MYOR telah meluncurkan varian baru berupa biskuit Roma Kelapa Cream Cokelat, Roma Sandwich, kopi Gilus Mix varian rasa nangka, serta Tora Flavacino Orange dengan rasa jeruk segar.
Meski tidak menyebut target secara rinci, manajemen MYOR optimistis bahwa momentum Ramadan dan Lebaran tahun ini akan lebih baik dibandingkan dengan tahun lalu sekalipun sama-sama masih dalam suasana masa pandemi Covid-19.
“Seluruh produk kami diharapkan akan mengalami kenaikan, baik itu biskuit, permen, wafer, cokelat, kopi, maupun makanan sehat,” imbuh Yuni.
Selanjutnya: Mayora Indah (MYOR) Siap Meneguk Cuan di Momentum Bulan Puasa dan Lebaran
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News