kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Matahari Department Store (LPFF) Membuka 7 Gerai Baru Jelang Lebaran


Senin, 13 Februari 2023 / 21:30 WIB
Matahari Department Store (LPFF) Membuka 7 Gerai Baru Jelang Lebaran
ILUSTRASI. Matahari Department Store (LPPF) menargetkan dapat membuka 12 hingga 15 gerai pada 2023.


Reporter: Aris Nurjani, Aurelia Felicia | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Matahari Department Store Tbk (LPFF) telah menetapkan tujuh lokasi pembukaan gerai baru yang akan dilaksanakan minggu pertama bulan April, menjelang Hari Raya Idul Fitri. 

“Kami mempercepat pembukaan gerai-gerai tersebut agar memberikan dampak pada musim Lebaran yang akan datang, dengan seluruh gerai yang akan beroperasi pada minggu pertama di April,” kata CEO Matahari Terry O'Connor.

Lokasi tersebut sebagian besar berada di luar provinsi DKI Jakarta yakni dua di Jawa Barat (Revo Bekasi dan Pollux Chadstone Cikarang) dan tiga di Jawa Tengah (The Park Semarang, Uptown Mall Semarang dan Sleman Mall Yogyakarta).

Baca Juga: Ekonomi Tumbuh, Ini Rekomendasi Saham Konsumen Primer Jagoan Analis

LPPF juga membuka dua gerai di luar Pulau Jawa yaitu Discovery Mall di Kuta Bali dan Plaza Balikpapan di Kalimantan Timur. Di antara ketujuh gerai tersebut, gerai LPFF di Revo Bekasi telah beroperasi sementara enam lainnya menyusul dibuka selama Ramadan. 

Terry O'Connor, CEO Matahari optimistis untuk mencapai target pembukaan gerai sebanyak 12-15 pada tahun 2023 setelah sebelumnya berhasil membuka 10 gerai pada 2022.

Baca Juga: Gerai Baru Memoles Kinerja Matahari Departement Store (LPPF)

“Ini artinya kemungkinan besar dan hampir pasti kami dapat menjalankan komitmen untuk membuka 12 hingga 15 gerai pada 2023,” kata dia dalam siaran pers, Senin (13/2). Adapun total gerai Matahari yang akan beroperasi secara nasional ditargetkan menjadi 160 atau lebih pada akhir 2023.

Emiten ritel dengan 149 gerai ini juga berencana menyelenggarakan program Mudik Bersama Matahari yang bertujuan untuk membantu pelanggannya untuk pulang kampung dalam masa mudik Lebaran. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×