Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Wahyu T.Rahmawati
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT MAP Aktif Adiperkasa Tbk (MAPA) pada tahun depan masih akan ekspansi gerai secara masif. Perusahaan ritel ini tak hanya ekspansi untuk multibrand store seperti Sport Station dan Planet Sports tetapi juga brand store.
Fetty Kwartati, Head of Corporate Communications MAPI mengungkapkan, pihaknya akan terus ekspansi untuk divisi aktif tahu depan. Menurut catatan Kontan.co.id, sampai dengan pertengahan tahun ini, MAPA sudah mengoperasikan 50 brand dengan total gerai mencapai 963 gerai di seluruh Indonesia.
"Tambahan gerai (baru) divisi active termasuk sport, kids, leisure tahun depan sekitar 100 gerai hingga 110 gerai," kata kepada Kontan.co.id, Jumat (14/12).
Tahun ini sebenarnya perusahaan menargetkan membangun 100 gerai baru dengan komposisi terbesar masih menyasar Pulau Jawa. Namun sampai dengan November baru 68% dari target tersebut yang terealisasi.
"Sampai akhir November (2018) gerai sport sudah bertambah 68 gerai. Yang paling berkontribusi terbesar adalah (gerai) footwear," lanjutnya.
Asal tahu saja, tahun ini perusahaan mengakuisisi dua brand yakni Lego dan Clarks. Khusus untuk Clarks, catatan Kontan.co.id, perusahaan berharap bisa menjual produk Clarks di lebih dari 100 gerai dalam tempo lima tahun ke depan.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News