kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45994,16   -8,36   -0.83%
  • EMAS1.136.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Mandiri Herindo Adiperkasa (MAHA) akan IPO, Pasang Harga Rp 118 - Rp 128


Senin, 26 Juni 2023 / 12:36 WIB
Mandiri Herindo Adiperkasa (MAHA) akan IPO, Pasang Harga Rp 118 - Rp 128
ILUSTRASI. PT Mandiri Herindo Adiperkasa Tbk akan segera melepas sahamnya ke publik melalui penawaran umum perdana (IPO).


Reporter: Akhmad Suryahadi | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Mandiri Herindo Adiperkasa Tbk akan segera melepas sahamnya ke publik melalui penawaran umum perdana alias initial public offering (IPO). Nantinya, Mandiri Herindo akan menggunakan kode saham MAHA

Melansir laman e-IPO, Senin (26/6), MAHA akan melepas sebanyak-banyaknya 4,16 miliar saham biasa atas nama atau sebanyak-banyaknya sebesar 25% dari modal ditempatkan dan disetor setelah IPO.

Saham ini ditawarkan dengan rentang harga penawaran Rp 118 sampai dengan Rp 128. Sehingga, dana segar yang berpotensi dihimpun dari penawaran umum perdana saham ini minimal sebesar Rp 491,58 miliar dan sebanyak-banyaknya sebesar Rp 533,24 miliar.

Baca Juga: Taktik Cetak Cuan dari Saham IPO Jelang Tahun Politik

Masa Penawaran Awal berlangsung mulai hari ini, Senin (26/6) hingga Kamis (6/7). Bertindak sebagai penjamin pelaksana emisi efek adalah PT Trimegah Sekuritas Indonesia Tbk (TRIM).

Sebagai gambaran, MAHA berkecimpung dalam bidang aktivitas penunjang pertambangan dan penggalian lainnya. MAHA melaksanakan jasa pengangkutan batubara di beberapa provinsi, seperti Kalimantan Utara, Kalimantan Timur dan Kalimantan Tengah serta memiliki workshop dan gudang sentral di Balikpapan sebagai penunjang operasional di beberapa lokasi kerja.

MAHA berfokus kepada kegiatan jasa pengangkutan batubara setelah kegiatan overburden removal dilakukan oleh kontraktor. MAHA juga memiliki beberapa tipe unit dalam pelaksanaan jasa pengangkutan batubara, yaitu single trailer, double trailer, dan dump truck dengan variasi kapasitas muatan dan spesifikasi peralatan sesuai dengan kebutuhan pemberi kerja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Efficient Transportation Modeling (SCMETM) Supply Chain Management on Distribution Planning (SCMDP)

[X]
×