kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

MAMI raih penghargaan dua tahun berturut-turut


Rabu, 16 November 2016 / 14:01 WIB
MAMI raih penghargaan dua tahun berturut-turut

Reporter: Petrus Sian Edvansa | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

JAKARTA. Untuk kedua kalinya, PT Manulife Asset Manajemen Indonesia (MAMI) meraih penghargaan Top Investment House in Asian Local Currency Bonds untuk wilayah Indonesia. Tahun lalu, MAMI juga mendapat penghargaan serupa dari Asset Benchmark Research, perusahaan riset yang merupakan bagian dari The Asset, perusahaan publikasi finansial yang berbasis di Hong Kong.

Direktur Investasi MAMI Alvin Pattisahusiwa mengatakan, pihaknya sangat bangga dapat terpilih kembali sebagai penerima penghargaan yang menilai sekitar 280 institusi dari delapan negara ini.

“Kami akan terus fokus untuk membuat keputusan-keputusan investasi yang terbaik bagi para investor yang telah mempercayakan pengelolaan investasinya kepada kami,” kata Alvin.

Selain itu, dua dari enam belas orang anggota tim investasi MAMI juga mendapat penghargaan sebagai The Most Astute Investors in Asian Local Currency Bonds dan The Most Astute Investors in Asian G3 Bonds pada tahun 2016 untuk wilayah Indonesia.

Hingga akhir September 2016, tim investasi MAMI memiliki dana kelolaan sebesar Rp 52,6 triliun yang dialokasikan ke dalam investasi pendapatan tetap, saham, pasar uang, campuran, dan terproteksi. Di saat yang sama, tim investasi MAMI mengelola 22 produk reksadana dan 41 kontrak pengelolaan dana secara eksklusif.




TERBARU

Close [X]
×