kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45945,58   -16,27   -1.69%
  • EMAS984.000 0,00%
  • RD.SAHAM -0.07%
  • RD.CAMPURAN 0.04%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.07%

Maha Properti (MPRO) Angkat Menantu Dato Sri Tahir Jadi Direktur Utama


Kamis, 29 September 2022 / 13:48 WIB
Maha Properti (MPRO) Angkat Menantu Dato Sri Tahir Jadi Direktur Utama
ILUSTRASI. Proyek properti apartemen The Kahyangan di Solo Baru Jawa Tengah, yang dikembangkan PT Maha Properti Indonesia Tbk (dahulu PT Propertindo Mulia Investama Tbk / MPRO)


Reporter: Nur Qolbi | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Perusahaan properti milik Keluarga Tahir, PT Maha Properti Indonesia Tbk (MPRO) melakukan perubahan dan pergantian susunan anggota direksi dan dewan komisaris perusahaan. 

Perubahan ini telah mendapat restu pemegang saham dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) yang berlangsung pada Kamis (29/9).

Maha Properti Indonesia mengangkat Ronald Kumalaputra sebagai direktur utama yang baru. Sebelumnya, Ronald menjabat sebagai komisaris Maha Properti Indonesia.

Ronald merupakan menantu Pendiri Mayapada Group Dato Sri Tahir. Ronald menikah dengan salah satu anak Dato Sri Tahir, yakni Grace Dewi Riady atau yang lebih dikenal dengan Grace Tahir.

Baca Juga: Kabar Duka, William Tandiono, Menantu Pengusaha Dato Sri Tahir, Meninggal Dunia

Ronald juga dikenal sebagai pendiri BBX Group. Ia juga menduduki sejumlah jabatan di beberapa perusahaan lainnya, seperti Direktur PT Bangun Archatama (2004 - 2007), Komisaris PT Sona Topas Tbk (2007 - sekarang), dan Presiden Komisaris PT Sompo Japan Nipponkoa Indonesia (2011- sekarang).

Ronald menggantikan direktur utama Maha Properti Indonesia sebelumnya, yakni William Tandiono yang meninggal dunia pada Sabtu, 23 Juli 2022. William merupakan suami dari Victoria Tahir, anak dari Dato Sri Tahir.

 

 

Dengan diangkatnya Ronald sebagai direktur utama Maha Properti Indonesia, kini jabatan komisaris diisi oleh Joshua Luke Tandiono. RUPSLB Maha Properti Indonesia juga menambah anggota direksi dengan mengangkat Iwan Kurniawan sebagai direktur.

Baca Juga: Ini Rencana Maha Properti (MPRO) Genjot Proyek di Jakarta, Banten Hingga Makassar

Berdasarkan rilis pers hasil RUPSLB Maha Properti Indonesia yang diterima Kontan Kamis (29/9) siang, berikut adalah susunan anggota direksi dan dewan komisaris Maha Properti Indonesia terbaru:

Dewan Komisaris
Komisaris Utama: Grace Dewi Riady
Komisaris: Joshua Luke Tandiono
Komisaris Independen: Drs. Da’i Bachtiar S.H.

Anggota Direksi
Direktur Utama: Ronald Kumalaputra
Direktur: Suwandy
Direktur: Iwan Kurniawan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Practical Inventory Management (SCMPIM) Supply Chain Management Principles (SCMP)

[X]
×