Reporter: Auriga Agustina | Editor: Herlina Kartika Dewi
KONTAN.CO.ID - SURABAYA. PT Hartadinata Abadi Tbk (HRTA), produsen penyedia perhiasan emas terintegrasi Indonesia meluncurkan tema baru untuk rangkaian perhiasan emasnya yang berjudul Shine with Us. Tema tersebut diluncurkan dalam pergelaran Surabaya Jawery Fair di Shangiri La Hotel Surabaya.
Direktur Utama HRTA Sandra Susanto mengatakan, nantinya tema ini akan berlangsung hingga 2019. Menurutnya melalui tema ini, perusahaan akan mengajak seluruh partner usaha, baik grosir maupin eceran untuk bertumbuh bersama HRTA dalam memberikan kualitas terbaik melalui produk dan pelayanan terhadap konsumen.
Sandra mengatakan cara HRTA untuk mengetahui selera pasar saat ini dilakukan dengan riset yang dilakukan tim sales HRTA, untuk mencari tahu bagaimana kondisi pasar dan seperti apa selera yang sedang berkembang di pasar. "Setiap saat kita konsisten untuk mencari informasi, misalnya saat ini gelang yang disukai seperti apa," katanya.
Muhammad Sigit Purnomo, Kepala Desainer Perhiasan Hartadinata Abadi menuturkan tema Shine With Us ini ditunjukkan melalui desain perhiasan elegan dan glamour yang mengombinasikan emas dan batu-batuan yang memberi efek berkilau sehingga mampu meningkatkan rasa percaya diri pada penggunanya.
Koleksi perhiasan ini terdiri dari liontin, kalung, anting, gelang, cincin dengan disain unik yang terinspirasi dari tren perhiasan dan minat pasar saat ini.
Selain meluncurkan tema baru, tahun ini adalah tahun pertama HRTA mengenalkan brand ambassador ke publik, emiten berkode saham HRTA menunjuk Rossa sebagai brand ambassadornya.
Sandra bilang, alasannya memilih Rossa karena memiliki banyak persamaan dengam HRTA. Rossa merupakan penyanyi yang sama-sama berasal dari Jawa Barat seperti HRTA dan telah melewati jalan panjang untuk sampai pada saat ini.
Rossa mengaku senang dapat bekerjasama dengan HRTA, lantaran menurut Rossa perhiasan sangat lekat dengan dirinya dan juga pekerjaannya.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News