kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45903,33   4,58   0.51%
  • EMAS1.313.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

LPPF membuka gerai ke-2 di Padang


Senin, 29 Desember 2014 / 21:28 WIB
LPPF membuka gerai ke-2 di Padang
ILUSTRASI. Manfaat daun sirsak untuk kesehatan tubuh.


Reporter: Wuwun Nafsiah | Editor: Uji Agung Santosa

JAKARTA.  PT Matahari Departement Store Tbk (LPPF) menutup akhir tahun 2014 dengan pembukaan gerai baru. LPPF membuka gerai ke-131 di Sentral Pasar Raya Plaza (SPR Plaza), Padang, Sumatera Barat. LPPF mengucurkan investasi sekitar Rp 20 miliar-Rp 30 miliar untuk setiap gerai baru. Semua pembiayaan tersebut bersumber dari kas internal.

Gerai LPPF yang berlokasi di Jalan Muh.Yamin, Padang Barat ini merupakan gerai ke-4 yang dibuka di bulan Desember sekaligus gerai Matahari ke-2 di Padang. Gerai ini memiliki luas total mencapai 7.300 meter persegi (m2). "Matahari SPR Plaza ini juga telah menerapkan konsep ramah lingkungan dengan menggunakan sistem penerangan LED yang hemat energi," ungkap Corporate Secretary LPPF, Miranti Hadisusilo dalam keterbukaan informasi di Bursa Efek Indonesia, Senin (29/12).

Padang merupakan kota terbesar di pantai barat Pulau Sumatera. Kota ini juga merupakan pusat perekonomian di kota Padang. Hal ini menjadi pertimbangan LPPF membuka gerai ke-2 di ibukota provinsi Sumatera Barat tersebut. Tak hanya itu, lokasi SPR Plaza juga cukup strategis di pusat kota Padang. 

LPPF didukung oleh 140 pemasok dari berbagai wilayah di Indonesia. Hal ini membuat gerai LPPF selalu menghadirkan ragam pilihan produk menarik. 

Menyambut pembukaan gerai terbaru ini, Matahari SPR Plaza memberikan berbagai promo khusus. Pada hari pembukaan, pelanggan akan mendapatkan gift voucher sebesar Rp 50.000 yang tertera dalam struk untuk setiap pembelanjaan berapapun. 

Kemudian pengunjung juga akan mendapatkan diskon hingga 70% untuk beragam pilihan produk. Voucher senilai Rp 50.000 juga akan dibagikan secara cuma-cuma di beberapa lokasi di kota Padang serta pintu masuk SPR Plaza, serta berbagai promo lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×