kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45845,71   -11,32   -1.32%
  • EMAS943.000 -0,32%
  • RD.SAHAM -0.29%
  • RD.CAMPURAN -0.05%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.07%

Lotus Archi merilis produk emas spesial Lebaran, bisa dibeli di e-comerce berikut


Rabu, 05 Mei 2021 / 16:40 WIB
Lotus Archi merilis produk emas spesial Lebaran, bisa dibeli di e-comerce berikut
Lotus Archi merilis produk emas spesial Lebaran.

Reporter: Achmad Jatnika | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Elang Mulia Abadi Sempurna (PT EMAS) dengan produk emas Lotus Archi meluncurkan produk Gift Series Eid Mubarak, yakni emas Lotus Archi edisi Hari Raya Idul Fitri. Emas yang dipasang pada kartu dengan desain bernuansa lebaran ini telah mulai dipasarkan sejak tanggal 7 April 2021 dan akan tersedia di pasar hingga Hari Raya Idul Fitri atau hingga stok yang tersedia habis.

Lotus Archi edisi Hari Raya Idul Fitri ini diproduksi dalam satu varian, yakni dengan berat 0,5 gram. Produk ini dilengkapi dengan tiga desain kemasan yang bertema Lebaran, yaitu dengan desain motif Blue, motif Batik, dan motif Mosque dengan ilustrasi bangunan Masjid.

Sebelumnya, Archi melalui PT EMAS juga telah meluncurkan berbagai seri emas Lotus Archi edisi khusus lainnya yang ditujukan untuk berbagai perayaan atau momen spesial, seperti Hari Ibu, Tahun Baru Imlek, Ulang Tahun, Hari Guru, Hari Kasih Sayang, dan edisi Perayaan Pernikahan.

Wakil Direktur Utama Archi dan sekaligus juga Direktur Utama dari PT EMAS, Rudy Suhendra, mengungkapkan komitmen Archi dan PT EMAS untuk terus berinovasi dan menghasilkan produk kekinian demi memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia. “Pada kesempatan ini, kami sangat bangga dapat meluncurkan Emas Merah Putih edisi khusus Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah untuk masyarakat yang ingin merayakan momen keagamaan maupun untuk berbagi THR dengan keluarga dan sahabat terdekat,” kata Rudy dalam siaran pers, Rabu (5/5).

Baca Juga: Harga emas siang ini di Pegadaian, Rabu 5 Mei 2021

Emas yang dipasang pada kartu dengan desain bernuansa lebaran ini telah mulai dipasarkan sejak tanggal 7 April 2021 dan akan tersedia di pasar hingga Hari Raya Idul Fitri atau hingga stok yang tersedia habis. Emas dapat dibeli oleh masyarakat melalui laman situs resmi Lotus Archi (www.lotusarchi.com) dan distributor resmi Lotus Archi di Tokopedia, serta berbagai mitra distributor resmi Lotus Archi lainnya antara lain Lakuemas, Whizliz, dan Shariah Coin.

Selain itu, emas Lotus Archi lainnya juga dapat dibeli oleh masyarakat baik secara offline maupun online, termasuk di Galeri 24 Pegadaian, Tokopedia, Orori, Lino n Sons Jewelry store serta di toko-toko perhiasan lainnya yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia, atau dapat dibeli secara langsung di kantor PT EMAS yang berlokasi di Kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Turun Rp 8.000, harga emas Antam ada di Rp 922.000 per gram hari ini, Rabu (5/5)

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×