kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45960,42   1,47   0.15%
  • EMAS1.033.000 0,49%
  • RD.SAHAM -0.04%
  • RD.CAMPURAN -0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.01%

Link Net dan XL Axiata Luncurkan Layanan Konvergensi Internet Lewat Produk Kolaborasi


Kamis, 20 Oktober 2022 / 18:53 WIB
Link Net dan XL Axiata Luncurkan Layanan Konvergensi Internet Lewat Produk Kolaborasi
ILUSTRASI. Kerjasama Layanan Internet:KONTAN/Baihaki/20/10/2022


Reporter: Nur Qolbi | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Link Net Tbk (LINK) dan PT XL Axiata Tbk (EXCL) meluncurkan layanan konvergensi internet melalui produk kolaborasi First Media dan XL pada Kamis (20/10) di Jakarta. Kolaborasi ini menggabungkan layanan internet berkecepatan tinggi tanpa batasan kuota, konten streaming, TV kabel, serta penyimpanan online milik First Media dengan Paket Kuota Bersama XL berupa layanan data internet berkuota besar. 

Chief Commercial Officer Link Net Victor Indajang menyampaikan, inovasi ini hadir guna menjawab kebutuhan pelanggan akan internet di dalam dan di luar rumah melalui layanan yang lebih hemat, praktis, dan efisien. Layanan ini menggabungkan layanan pita lebar berbasis kabel (fixed line broadband) dan layanan mobile internet

"Sinergi ini juga bertujuan meningkatkan kualitas layanan produk First Media dengan menawarkan layanan inovatif untuk pasar yang lebih luas," kata Victor dalam keterangan tertulisnya, Kamis (20/10). 

Director & Chief Commercial Officer XL Axiata David Arcelus Oses menyatakan, produk kolaborasi ini merupakan upaya mewujudkan visi XL Axiata menjadi operator konvergensi terdepan di Indonesia. Berbagai pilihan produk kolaborasi diharapkan dapat memenuhi kebutuhan akan teknologi dan platform digital berbasis internet yang kian masif.

Baca Juga: Diakuisisi Tancorp, Cahayaputra Asa Keramik (CAKK) Ingin Kinerja Tumbuh Cepat

Deputy Chief Marketing Officer Link Net Santiwati Basuki mengungkapkan, produk kolaborasi First Media dan XL dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan lama ataupun pelanggan baru First Media. Satu paket mempunyai harga yang terjangkau mulai dari Rp 300.000-an per bulan.

Akan tetapi, layanan tambahan Paket Kuota Bersama hanya dapat dinikmati oleh pelanggan aktif First Media yang juga pengguna XL prabayar. Bagi pelanggan yang melakukan aktivasi Paket Kuota Bersama pascapeluncuran, First Media dan XL memberikan harga promo untuk tiga bulan pertama.

Tersedia pilihan paket diantaranya, kuota internet 15 GB - Rp 35.000/bulan (2 anggota), 25 GB - Rp 45.000/bulan (2 anggota), 50 GB - Rp 85.000/bulan (3 anggota), dan 100 GB - Rp 145.000/bulan (4 anggota).

Pembelian produk kolaborasi ini dapat dilakukan di beberapa saluran First Media, diantaranya website https://firstmedia.com/PaketKuotaBersama, atau menghubungi customer service, sales center, dan sales agents. Pelanggan yang telah melakukan pembelian akan menerima e-mail konfirmasi dan bisa mendaftarkan nomor XL prabayar sebagai penerima dan pengelola Paket Kuota Bersama. 

Setelah selesai aktivasi, pelanggan bisa melakukan pengaturan paket, seperti menambah, mengurangi, atau mengganti anggota, serta mengatur dan memonitor pemakaian kuota untuk setiap anggota melalui aplikasi myXL.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×