Reporter: Dyah Ayu Kusumaningtyas | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie
JAKARTA. PT Trisula Internasional Tbk (TRIS), retail apparel beberapa brand ternama (Jack Nicklaus, G2000, JOBB, UniAsia dan Man Club), berencana menambah brand baru untuk ditawarkan kepada konsumen.
Direktur Utama TRIA, Lisa Tjahjadi menyebut, upaya ini akan segera direalisasikan pada kuartal pertama di 2013. Hanya sayangnya, Lisa masih belum bisa memaparkan jenis brand baru apa yang akan menjadi ajang ekspansinya.
“Saat ini sedang kita lakukan pendekatan, dan mudah-mudahan di segera bisa direalisasikan,” kata Lisa, Selasa (11/12).
Adapun untuk kepentingan penambahan brand baru tersebut, perseroan telah menyiapkan investasi sekitar Rp 15-20 miliar. “Pendanaan dari hasil Initial Public Offering (IPO)," jelas Lisa, Selasa (11/12).
Terkait dengan rencana kerja 2013, perseroan menargetkan pertumbuhan penjualan sebesar 15% dari perolehan tahun ini, yang mencapai Rp 556 miliar. Adapun segmen ritel masih akan mendominasi penjualan tersebut.
"Ritel masih penyumbang terbesar kira-kira 79% dari total pendapatan,” kata Lisa. Selain itu, perseroan memiliki pendapatan dari tiga pabrik garmennya.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News