kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45923,49   -7,86   -0.84%
  • EMAS1.319.000 -0,08%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Komitmen untuk terus meningkatkan edukasi aset kripto dan blockchain


Sabtu, 10 Juli 2021 / 08:37 WIB
Komitmen untuk terus meningkatkan edukasi aset kripto dan blockchain
ILUSTRASI. Oscar Darmawan sebut edukasi aset kripto dan blockchain terus digalakkan


Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Indodax berkomitmen untuk terus meningkatkan edukasi aset kripto dan blockchain kepada masyarakat. Hal tersebut dilakukan dengan menggelar berbagai lomba, yakni Trading Contest & Photo Contest 2021, Lomba Menulis Indodax Academy, serta Indodax Short Film Festival.

Trading Contest & Photo Contest merupakan salah satu rangkaian HUT Indodax ke-7 dalam merangkul komunitas. Sementara Lomba Menulis Indodax Academy yang sedang dalam tahap, sedangkan Indodax Short Film Festival saat ini sedang berlangsung.

"Bukan hanya menghadirkan dan mengedukasi serta mensosialisasikan aset kripto dan teknologi blockchain, kami juga ingin lebih dekat dan mendukung hal-hal positif di kalangan komunitas, khususnya kaum milenial," kata CEO Indodax, Oscar Darmawan dalam dalam siaran pers.

Oscar mengharapkan seluruh pemenang Trading Contest dantt Photo Contest 2021 bisa memberikan inspirasi kepada masyarakat Indonesia dan member Indodax lainnya.  "Seperti yang terjadi kepada pemenang, tidak perlu modal besar untuk bisa untung di trading aset kripto dan mendapatkan return yang besar," tuturnya.

Baca Juga: Pasar kripto alami crash, menyeret semua harga cryptocurrency besar ke bawah

Dalam Trading Contest & Photo Contest 2021, Arief Apriandi (32), pemuda warga Lampung, berhasil menjadi pemenang dan membawa pulang hadiah satu unit mobil All New Datsun Go.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Indodax yang mau memberi apresiasi kepada kita para trader dengan ajang trading contest ini, Sukses selalu untuk Indodax," ungkap Arief di sela seremonial penyerahan hadiah Indodax Trading Contest & Photo Contest 2021.

Arief berhasil mendapatkan return of investment (ROI) tertinggi dari semua lawannya, yaitu 117.000 persen. Menariknya lagi, dia hanya trading dengan modal di bawah Rp 100.000.

"Karena yang dinilai bukan besarnya modal, tapi pertumbuhan atau ROI. Tapi bagi saya memang lebih mudah untuk trading dengan modal yang kecil," kata Arief.

Dia berharap agar Indodax selalu sukses dan bisa menjadi exchanges terbesar di Asia. Dia juga berharap agar aset kripto dapat memberikan dampak perekonomian yang baik kepada masyarakat Indonesia.

Baca Juga: ICDX bukukan transaksi valuta asing (GOFX) 294.658 lot settled di semester I-2021




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×