kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45893,43   -4,59   -0.51%
  • EMAS1.306.000 -0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

KLBF luncurkan Kalbe family card


Rabu, 08 Agustus 2012 / 20:13 WIB
KLBF luncurkan Kalbe family card
ILUSTRASI. Karyawan mengamati layar monitor perdagangan saham di Bursa Efek Indonesia (BEI) Jakart./pho KONTAN/Carolus Agus waluyo.


Reporter: Dyah Ayu Kusumaningtyas | Editor: Djumyati P.

JAKARTA. PT Kalbe Farma Tbk (KLBF) hari ini (8/8) meluncurkan Kalbe Family Rewards Card, yang merupakan suatu program pioneer atau adalah pelopor di industri farmasi yang merangkul semua pelanggan dalam satu ikatan keluarga Kalbe.

Director-Chief Marketing Officer KLBF, Ongkie Tedjasurja Kalbe Family Reward menyatakan bahwa Kalbe Family Rewards Card ini merupakan salah satu program Customer Relationship Management Kalbe Group yang terbaru. "Dengan kartu ini, konsumen dapat menikmati manfaat spesial seperti rewards point setiap membeli produk Kalbe melalui Kalbe e-store, Kalbe Home Delivery atau diskon khusus, free produk atau penawaran lain merchant rekanan Kalbe," jelas Ongkie, Rabu (8/8).

Head of customer Relationship Management KLBF, Andreas S.Santoso menambahkan bahwa pemegang Kalbe Family Rewards Card dapat menikmati potongan harga dan program promosi lainnya yang ditawarkan oleh lebih dari 100 merchant rekanan perseroan."Cukup dengan menunjukkan Kalbe Family Rewards card saat bertransaksi di merchant-merchant yang berpartisipasi, konsumen akan mendapatkan manfaat lebih," kata Andreas.

Kartu ini dapat didapat di seluruh counter Kalbe di seluruh Indonesia dengan gratis untuk setiap pelanggan. Program ini merupakan program pelayanan kepada nasabah yang kontribusi terhadap pendapatan KLBF tidak terlalu signifikan. "Kontribusi pendapatan atas program ini sangat kecil, enggak sampai 5% dari pendapatan total perseroan," tegas Vidjongtius, Direktur KLBF.

Selain meluncurkan Kalbe Family Rewards Card, KLBF juga meluncurkan Kalbe e-store, Kalbe Home Delivery dan Kalbe Customer Care. Sekedar informasi, saat ini KLBF memiliki empat divisi utama yang menangani portfolio merek yang andal dan beragam, di antaranya ada unit bisnis obat resep, obat bebas, nutrisi dan unit distribusi. KLBF juga memiliki 20 anak perusahaan, 9 fasilitas produksi berstandar international dan 65 cabang di seluruh Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Practical Business Acumen Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×