kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.541.000   21.000   1,38%
  • USD/IDR 15.880   50,00   0,31%
  • IDX 7.196   54,65   0,77%
  • KOMPAS100 1.104   9,46   0,86%
  • LQ45 877   10,80   1,25%
  • ISSI 221   0,74   0,34%
  • IDX30 449   6,10   1,38%
  • IDXHIDIV20 540   5,33   1,00%
  • IDX80 127   1,26   1,00%
  • IDXV30 135   0,57   0,43%
  • IDXQ30 149   1,56   1,06%

Kemudahan Solusi Digital dengan J Trust Mobile


Rabu, 23 Maret 2022 / 13:31 WIB
Kemudahan Solusi Digital dengan J Trust Mobile
ILUSTRASI. Kontan - J Trust Bank Kilas Online


Reporter: Tim KONTAN | Editor: Ridwal Prima Gozal

KONTAN.CO.ID - Nasabah perbankan konvensional beralih ke layanan digital untuk merespons pembatasan sosial berskala besar.  Pola bekerja, belajar, dan belanja dari rumah diperkirakan menjadi gaya hidup baru yang akan terus berkembang. Hal ini turut didukung oleh struktur penduduk yang didominasi kaum milenial.

Peran teknologi di berbagai sektor ekonomi, khususnya keuangan, memunculkan harapan percepatan pemulihan ekonomi serta transformasinya. Sektor perbankan terus beradaptasi untuk mengikuti perkembangan digital.

Salah satu caranya, memfasilitasi seluruh fungsi bank untuk bisa diakses cukup melalui layanan platform digital. Ini mulai dari fungsi kantor pusat, kantor cabang, anjungan tunai mandiri (ATM), kartu kredit, sistem pembayaran, dan lain-lain.

Secara bersamaan dalam infrastruktur teknologi informasi (IT), J Trust Bank terus berupaya untuk memperbaiki pelayanan perbankan dengan dukungan teknologi informasi sehingga proses operasional kegiatan usaha Bank menjadi lebih cepat dan akurat, serta memenuhi kebutuhan pelayanan nasabah.

J Trust Bank juga terus berupaya mengembangkan teknologi yang berbasis pada Keuangan Berkelanjutan dengan memperhitungkan aspek penghematan energi, paperless technology, sosial masyarakat, dan kelestarian lingkungan hidup.

Bank berkode saham BCIC ini juga secara rutin melakukan pengembangan produk dan/atau jasa keuangan berkelanjutan, pengembangan kompetensi karyawan melalui pelatihan dan pelatihan, serta penyesuaian internal yang dibutuhkan dalam mendukung penerapan keuangan berkelanjutan seperti pembentukan organisasi, penyesuaian kebijakan dan lain-lain. Hal ini pada akhirnya dapat memberikan pelayanan yang memuaskan bagi seluruh nasabah sesuai dengan visi dan misi Bank.

Wujud nyatanya, J Trust Bank menawarkan sebuah platform mobile banking untuk nasabah agar mendapatkan kemudahan dalam melakukan transaksi perbankan. Sekarang hanya dengan menggunakan smartphone/tablet akan mendapatkan akses tanpa batas ke dalam Rekening Bank kapanpun dan di manapun.

Nasabah dapat mengecek saldo tabungan, deposito dan giro secara real time. Untuk fitur pembelian dan pembayaran diantaranya; pulsa telepon seluler, top up uang digital, listrik, paket data internet, tiket kereta, dan lain sebagainya.

Untuk memitigasi risiko saat melakukan transaksi finansial, J Trust Mobile telah dilengkapi dengan 2 faktor otentifikasi. Untuk perlindungan interface J Trust Mobile terhadap penyadapan data nasabah, J Trust Mobile telah diberikan perlindungan Enkripsi menggunakan SSL dari “Norton Secure” dengan kekuatan enkripsi up to 256-bit.

Bagaimana cara pendaftaran akun J Trust Mobile? Nasabah dapat mendaftarkan diri secara mandiri dengan melakukan registrasi secara online atau dengan mengunjungi kantor cabang terdekat. Nasabah cukup mengunduh aplikasi J Trust Mobile yang tersedia di Google Play Store dan App Store.

Berikut persyaratannya:

1. Rekening Tabungan dan Giro J Trust Bank

2. Kartu ATM/Debit J Trust Bank

3. Alamat Email terbaru dan valid yang terdaftar pada Rekening J Trust Bank

4. Nomor Handphone terbaru dan valid yang terdaftar pada Rekening J Trust Bank

5. Smartphone/Tablet

6. Akses Data Internet

Catatan saja, J Trust Mobile dapat digunakan untuk Transaksi Online Transfer dan transfer sesama rekening J Trust Bank selama 24 jam, dan untuk transaksi SKN/RTGS mengikuti jadwal CUT OFF TIME yang berlaku di Bank Indonesia yaitu Senin–Jumat (kecuali public holiday) pukul 08:00 – 16:45 WIB.

Aplikasi J Trust Mobile dapat diakses dengan menggunakan akses internet di dalam negeri ataupun diluar negeri, sehingga Nasabah J Trust yang berada di luar negeri masih dapat menggunakan Layanan J Trust Mobile tersebut. Untuk sementara layanan finansial, J Trust Mobile hanya dapat dioperasikan dengan menggunakan SIM Card dari Indonesia.

Nasabah dapat menghubungi layanan Layanan Call Center J Trust di 1500615 atau email ke customercare@jtrustbank.co.id atau menggunakan fitur mail pada aplikasi dimana nasabah dapat berkomunikasi kepada petugas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Working with GenAI : Promising Use Cases HOW TO CHOOSE THE RIGHT INVESTMENT BANKER : A Sell-Side Perspective

[X]
×