kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45893,57   -4,45   -0.50%
  • EMAS1.308.000 -0,76%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Kembali Ekspansi, Matahari (LPPF) Buka Gerai Baru di Bondowoso


Jumat, 28 Oktober 2022 / 14:25 WIB
Kembali Ekspansi, Matahari (LPPF) Buka Gerai Baru di Bondowoso
ILUSTRASI. Matahari (LPPF) membuka gerai baru ke-5 tahun ini di Citiplaza Bondowoso, Jawa Timur berkonsep format gerai baru lebih kecil.


Reporter: Akmalal Hamdhi | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Matahari Department Store Tbk (LPPF), secara resmi membuka gerai baru di Citiplaza Bondowoso, Jawa Timur pada hari ini, Jumat (28/10). Gerai tersebut menjadi gerai yang ke-5 dibuka LPPF tahun ini.

“Kami sangat senang dengan pembukaan gerai Matahari terbaru kami di Citiplaza Bondowoso, ujar Terry O’Connor, CEO Matahari dalam siaran pers, Jumat (28/10).

Terry bilang, gerai baru ini akan memenuhi kebutuhan fesyen pelanggan Matahari di Kabupaten Bondowoso. Gerai ini menyediakan berbagai macam produk berkualitas tinggi untuk membantu pelanggan terlihat baik dan feel good.

Matahari, sebagai House of Specialists, menghadirkan pengalaman berbelanja baru yang unik bagi konsumen untuk mendapatkan berbagai macam produk fesyen dengan harga terjangkau. 

Baca Juga: Di tengah Laju Inflasi, Alkindo (ALDO) Catatkan Kinerja Ciamik hingga Kuartal III

Hadir dengan konsep format gerai baru yang lebih kecil, Matahari Citiplaza Bondowoso menargetkan produktivitas gerai yang lebih tinggi dan juga menggunakan 100% pencahayaan LED.

Dengan luas total area 2.800 m2, gerai Matahari ini merupakan gerai ke-20 di Jawa Timur, dengan total 143 gerai di Indonesia.

Adapun Citiplaza Bondowoso adalah pusat perbelanjaan dan hiburan dari NWP Property. Mall ini resmi dibuka hari ini sebagai mall pertama yang hadir di Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur, dan kehadirannya diharapkan akan membantu mengangkat perekonomian masyarakat sekitar. 

Matahari Citiplaza Bondowoso mendukung perekonomian setempat dengan mempekerjakan lebih dari 80 karyawan lokal.

Sejalan dengan komitmen untuk mendukung masa depan anak-anak yang lebih baik melalui program tanggung jawab sosial (CSR) secara berkelanjutan, Matahari memberikan donasi senilai Rp 10 juta untuk Yayasan Yatim Piatu Anak Asuh Al-Fitroh, yang berlokasi dekat dengan Matahari Citiplaza Bondowoso.

Baca Juga: Hingga Kuartal III 2022, Garudafood (GOOD) Berhasil Torehkan Kinerja Positif

Matahari akan membuka lima gerai baru lainnya masing-masing di Gresik (Jawa Timur), Jakarta Timur, Bontang (Kalimantan Timur), Manado (Sulawesi Utara), dan Kendari (Sulawesi Tenggara) pada November dan Desember, dengan total ekspansi 10 gerai pada 2022. 

Selain itu, Matahari memiliki visibilitas untuk membuka 12-15 gerai baru pada 2023 dan meningkatkan peluang perluasan gerai dan penciptaan lapangan kerja. 

Dengan demikian, jumlah gerai yang beroperasi secara nasional pada akhir 2022 akan menjadi 148 dan ditargetkan menjadi 160 atau lebih pada akhir 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×