kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45903,33   4,58   0.51%
  • EMAS1.318.000 -0,68%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

KB Valbury Sekuritas Berikan Margin Trading Bunga Terendah se-Indonesia


Rabu, 23 Februari 2022 / 12:02 WIB
KB Valbury Sekuritas Berikan Margin Trading Bunga Terendah se-Indonesia
ILUSTRASI. Kontan - Valbury Sekuritas Kilas Online


Reporter: Tim KONTAN | Editor: Ridwal Prima Gozal

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Untuk mencapai tujuan investasi, seorang investor memerlukan berbagai instrumen guna memenuhi kebutuhannya. Penyusunan portofolio yang apik akan membuat tujuan investasi tercapai.

Terlebih pasar saham diprediksi mendapat sentimen positif dari kinerja emiten yang diprediksi semakin baik pada 2022. Situasi ekonomi domestik serta proyeksi kebijakan moneter diyakini membuat profit investasi saham lebih baik

Selanjutnya, investor memahami risiko berinvestasi pada saham lebih penting daripada memikirkan bagaimana mendapatkan keuntungan dari saham. Jika sudah paham risiko, keuntungan akan menyertai, tetapi tidak sebaliknya.

Tak hanya faktor ilmu yang perlu diperhatikan. Pilihan sekuritas yang tepat sudah sewajarnya jadi perhatian investor terutama bagi yang pemula.

Dalam hal ini perusahaan sekuritas, juga mengimbangi kemudahan ini dengan menyiapkan berbagai tools dan aplikasi yang memudahkan investornya membuka rekening efek secara daring serta melakukan transaksi jual beli saham melalui aplikasi di telepon pintar nasabahnya.

Tapi ada juga faktor yang dapat menghalangi investor dalam meraup keuntungan di pasar modal. Yakni terbatasnya dana untuk membeli saham saat market sedang bullish.

Sebagai solusi bagi nasabah maka KB Valbury Sekuritas memberikan penawaran spesial untuk transaksi margin kepada para investor berupa bunga terendah se-Indonesia, yakni sebesar 0,033% per hari atau setara dengan 11.9% per tahun.

Penawaran menarik ini berlaku selama 3 bulan sejak pembukaan akun margin di mana setelah itu bunga akan kembali ke 0,042% perhari (15%p.a.). Adapun syarat margin trading di KB Valbury Sekuritas sangatlah mudah. Nasabah diharuskan melakukan deposit baik cash maupun saham (setelah haircut) senilai Rp. 200jt. Baik nasabah baru maupun eksisting dapat menikmati promo ini jika melakukan pendaftaran pada 14 Februari hingga 14 Mei 2022.

Sebagai perbandingan, Anda dapat melihat tabel berikut :

  KB Valbury Sekuritas Sekuritas A Sekuritas B Sekuritas C Sekuritas D Sekuritas E Sekuritas F Sekuritas G
Interest Bunga 11.9% 14 - 18% 16% 18% 16% 18% 18% 16%


Selain itu, dengan fasilitas margin trading KB Valbury Sekuritas, nasabah dapat bertransaksi sampai dengan 1,5 X dari Portofolio yang dimiliki dengan unlimited holding period. Nasabah juga dapat terhindar dari suspend buy, asalkan ratio jaminan terjaga .

Fasilitas margin trading KB Valbury Sekuritas bisa menjadi solusi bagi nasabah yang ingin memperbesar peluang keuntungannya dengan modal lebih besar meskipun dana di tangan terbatas. Menariknya lagi, semua proses ini dapat dilakukan secara online melalui aplikasi VOLT+ yang bisa diunduh di App Store dan Play Store. Nasabah juga bebas menentukan saham pilihannya karena terdapat 189 saham margin yang terdaftar di BEI untuk perusahaan dengan MKBD di atas 250 miliar.

Tertarik menggunakan fasilitas ini? Dapatkan informasi lebih lanjut mengenai margin trading di situs resmi KB Valbury Sekuritas atau hubungi nomor 021 255 33 655 atau di 021 579 44 502.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×