kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45913,59   -9,90   -1.07%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Jobubu Jarum Minahasa (BEER) Luncurkan Dua Produk Baru


Selasa, 31 Januari 2023 / 15:24 WIB
Jobubu Jarum Minahasa (BEER) Luncurkan Dua Produk Baru
ILUSTRASI. PT Jobubu Jarum Minahasa Tbk (BEER) meluncurkan dua produk baru yang diberi merek dagang ?Daebak Spark?.


Reporter: Aris Nurjani | Editor: Khomarul Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Setelah melakukan pencatatan saham perdana (IPO) di Bursa Efek Indonesia pada awal Januari 2023 lalu, PT Jobubu Jarum Minahasa Tbk (BEER) meluncurkan dua produk baru yang diberi merek dagang “Daebak Spark”.

Daebak Spark diluncurkan dalam dua varian rasa yaitu Daebak Spark Iced Lemon Tea dan Daebak Spark Blood Orange. Keduanya memiliki kadar alkohol yang rendah yaitu di bawah 5% dan merupakan termasuk golongan A.

Direktur Utama BEER Audy Charles Lieke mengatakan, Daebak Spark memiliki keunggulan dari segi rasa yang kuat dan menyegarkan.

"Daebak Spark memiliki keunggulan yaitu rasa yang bold dan menyegarkan karena terbuat dari fermentasi buah dan gula alami dan rendah alkohol," jelasnya dalam keterbukaan Informasi, Selasa (31/1).

Baca Juga: Jobubu Jarum Minahasa (BEER) akan Ekspansi ke Pasar Ekspor, Bidik Singapura dan Eropa

Daebak Spark adalah AlcoJuice, artinya alkohol yang terbuat dari jus buah alami. Sebagai AlcoJuice, Daebak Spark mempunyai dua keunggulan utama.

Lebih lanjut, Daebak Spark memiliki rasa yang segar dan cocok untuk cita rasa Indonesia. Adapun, Daebak Spark Iced Lemon Tea mengandung alkohol 4,6% dan wangi berasal dari daun teh pilihan dengan kesegaran rasa dari sari lemon.

Sementara, Daebak Spark Blood Orange mengandung alkohol 5% dicampur bersama irisan jeruk nipis menghadirkan kesegaran baru dengan rasa balance antara sweet dan sour.

Daebak Spark merupakan produk low calories karena terbuat dari sari buah, Daebak Spark memiliki tingkat kalori yang rendah. Daebak Spark dibuat berdasarkan kerjasama dengan perusahan Korea dan Grandmaster Soju Korea.

Sebagai Informasi, BEER sebelumnya menawarkan 800 juta saham dengan harga Rp 220 per lembar, sehingga nilai IPO-nya mencapai Rp 176 miliar. Per tanggal 27 Januari 2022, saham BEER naik 1,97% dengan harga Rp 310.

Baca Juga: Jobubu Jarum (BEER) Teken Kontrak Eksklusif Penjualan Langsung dengan NAV Karaoke

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×