kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45910,28   -13,21   -1.43%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Jaya Real Property (JRPT) lakukan tutup atap apartemen tower pertama proyek Silk Town


Kamis, 20 September 2018 / 21:23 WIB
Jaya Real Property (JRPT) lakukan tutup atap apartemen tower pertama proyek Silk Town
ILUSTRASI. Tutup Atap Tower Pertama Proyek Apartemen Silk Town


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Jaya Real Property Tbk (JRPT) terus melanjukan pengembangan proyek mixed use bertajuk Silk Town di Alam Sutera. Saat ini, perusahaan telah selesai melakukan topping off atau tutup atap untuk pengembangan tower pertama yakni Condominium Alexandria.

Silk Town merupakan kawasan terpadu yang akan dikembangkan di lahan seluas 12 hektare (ha). Proyek ini akan dibangun menjadi beberapa tower yang akan merangkum Condominium Tower, Office Tower, SOHO, Shopping Arcade dan berbagai area komersial lainnya.

Condominum Tower Alexandria dibangun di atas lahan seluas 6.420 meter persegi (m²). Dengan ketinggian 33 lantai, proyek ini memiliki kapasitas 869 unit hunian yang terdiri dari beberapa tipe mulai dari studio hingga dua kamar.

Tower ini diluncurkan sejak tahun 2015 dan hingga saat ini penjualannya sudah mencapai 72%. Adapun harganya sekarang berada di kisaran Rp15 – Rp20 jutaan per m².

Kawasan Silk Town didesain oleh AEDAS, sebuah perusahaan arsitektur asal Singapura dan merupakan salah satu dari lima perusahaan arsitektur terbesar di dunia.

Pengembangan pertama Silk Town, Condominium Tower Alexandria, didesain oleh MKPL Architects. Sementara pembangunan dipercayakan kepada PT Nusa Raya Cipta (NRC).

"Condominium Tower Alexandria resmi diluncurkan pertama kali pada 13 Juni 2015 dan telah melakukan Ground Breaking pada 3 Desember 2016. Pada tanggal 6 Agustus 2018 lalu, pembangunan Condominium Tower Alexandria telah menyelesaikan tahap struktur atas (topping off). Pembangunannya berhasil mencapai target topping off 5 minggu lebih cepat dari jadwal semula," kata Muhammad Abdurahman Fadil, General Manager Property Development 2 JRPT dalam keterangan resminya, Kamis (20/9).

Condominium Tower Alexandria memiliki fasilitas hunian lengkap di kelasnya seperti infinity pool & kids pool, exclusive function room, fitness center, BBQ Pavilion, minimarket, laundry & health center, children playground dan lain-lain.

Fadil menambahkan, dari sisi lokasi, proyek ini sangat strategis yaitu dekat dengan pusat perbelanjaan, perkantoran, shopping center, rumah sakit, sekolah, universitas, tempat ibadah dan berbagai akses jalan tol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×