kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45905,95   -17,54   -1.90%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

J Trust Bank Berikan Kemudahan dan Kenyamanan kepada Nasabah


Selasa, 12 April 2022 / 13:00 WIB
J Trust Bank Berikan Kemudahan dan Kenyamanan kepada Nasabah


Reporter: Tim KONTAN | Editor: Indah Sulistyorini

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Selama pandemi, industri perbankan sendiri terus beradaptasi. Menyesuaikan dengan perubahan pola konsumsi nasabah yang erat dengan dunia digital, perbankan pun beramai-ramai mengeluarkan layanan perbankan digital.

Layanan perbankan digital juga ditawarkan PT Bank JTrust Indonesia Tbk. (BCIC) atau J Trust Bank. J Trust Bank membangun infrastruktur teknologi yang dapat terhubung dengan layanan yang disediakan pihak ketiga. Selain itu, J Trust Bank juga secara konsisten mengimplementasikan sistem teknologi informasi dan operasional yang efektif.

Wujud nyatanya, J Trust Bank menawarkan sebuah platform mobile banking untuk nasabah agar mendapatkan kemudahan dalam melakukan transaksi perbankan. Sekarang hanya dengan menggunakan smartphone/tablet, nasabah akan mendapatkan akses tanpa batas ke dalam rekening bank kapanpun dan di manapun.

Sebagai bagian dari J Trust Group, J Trust Bank juga memiliki jaringan yang baik secara global dan regional. J Trust Bank juga memiliki mitra usaha yang andal di dalam negeri untuk dapat menawarkan produk dan jasa kepada klien korporasi dan individu

Catatan saja, J Trust Bank adalah bank dengan pemegang saham mayoritas J Trust Co., Ltd., yaitu salah satu grup finansial terkemuka di Jepang. Per 31 Desember 2021, J Trust Bank memiliki 22 kantor cabang, 20 kantor cabang pembantu, dan didukung oleh sekitar 50 unit ATM.

Di bawah struktur permodalan yang lebih kuat, J Trust Bank berupaya meningkatkan kinerja bisnis dan mencapai pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan, serta berkontribusi pada pengembangan ekonomi, masyarakat, dan lingkungan melalui bisnis keuangan berdasarkan konsep Customer First. Sebagai hasilnya, perseroan akan terus berupaya untuk meningkatkan taraf hidup seluruh masyarakat Indonesia.

Konsep Customer First tersebut dibuktikan juga dengan adanya program Tabungan Tora yang bisa diikuti calon nasabah. Tabungan Tora adalah tabungan perorangan yang membantu pengembangan dana dan transaksi nasabah melalui benefit yang diberikan oleh tabungan ini.

Benefit pengembangan dana diperoleh melalui suku bunga yang kompetitif dan tidak adanya biaya administrasi rekening maupun kartu ATM. Kemudahan transaksi diberikan melalui bebas biaya penarikan di jaringan ATM J Trust Bank, ATM Bersama, dan Prima.

Bukan J Trust Bank bila tak menawarkan manfaat bagi nasabahnya, misalnya Tabungan Tora memberikan beragam benefit, antara lain: gratis biaya administrasi kartu ATM J Trust Bank, gratis biaya administrasi bulanan, gratis biaya penarikan tunai di ATM Bersama, dan Prima (maksimal 4x per hari), dan gratis transfer antarbank secara online, SKN & RTGS melalui mobile banking J Trust Mobile dan internet banking J Trust Net (maksimal 10x per bulan).

Nasabah dapat menyetor setoran awal Tabungan Tora ke J Trust Bank dengan minimum Rp500.000. Adapun, saldo minimum sebesar Rp100.000, tetapi tanpa biaya administrasi bulanan tabungan Rp0 alias gratis.

Dengan membuka Tabungan J Trust maupun Tabungan Tora, nasabah mendapatkan kesempatan peroleh THR dari J Trust Bank. Caranya pun cukup mudah, hanya dengan mengikuti Program Lebaran Ceria Berhadiah Bonus THR dan menempatkan dana di tabungan, serta bersedia dananya ditahan (hold) selama tiga bulan tanpa ada penarikan.

Adapun, minimum dana yang ditempatkan sebesar Rp10 juta dan berlaku kelipatan dana. Bila nasabah menaruh dananya sebanyak Rp10 juta sampai dengan Rp500 juta, nasabah akan mendapatkan tingkat bunga 1,25% per tahun (per annum/p.a) selama periode tiga bulan. Alhasil nasabah memperoleh kesempatan mendapatkan THR sebanyak Rp64.200*(THR (nett) diberikan setiap kelipatan Rp10 juta sampai dengan di bawah Rp500 juta).

Apabila dana yang ditempatkan lebih dari Rp500 juta, nasabah akan mendapatkan tingkat suku bunga 1% p.a selama periode tiga bulan. Nasabah berkesempatan mendapatkan THR sebanyak Rp74.000 (THR (nett) diperhitungkan mulai penempatan Rp500 juta dan berlaku setiap kelipatanRp10 juta).

Jika ingin tahu lebih lanjut program deposito J Trust Bank maupun Tabungan Tora, Anda dapat mengunjungi kantor cabang J Trust Bank terdekat atau hubungi Ask J 1500 615 untuk informasi lebih lanjut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×