kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ451.007,14   -0,66   -0.07%
  • EMAS987.000 -0,20%
  • RD.SAHAM -0.30%
  • RD.CAMPURAN -0.02%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.01%

IPCM Mengucurkan Dividen Interim Rp 18,15 Miliar


Kamis, 23 Desember 2021 / 16:22 WIB
IPCM Mengucurkan Dividen Interim Rp 18,15 Miliar
ILUSTRASI. IPCM menyelenggarakan 'Investors and Analysts Port Visit' di Pelabuhan Tanjung Priok, pada 20 Desember 2021.


Reporter: Sandy Baskoro | Editor: Sandy Baskoro

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Jasa Armada Indonesia Tbk (IPCM) akan melaksanakan pembayaran dividen interim tahun buku 2021 kepada para pemegang saham sejumlah Rp 18,15 miliar atau Rp 3,44 per saham pada 24 Desember 2021.

Selama tiga tahun terakhir, anak usaha Grup Pelindo ini konsisten mengucurkan dividen interim, yaitu pada 2019, 2020 dan 2021.

Baca Juga: Jasa Armada Indonesia (IPCM) Jajaki Potensi Pengembangan Bisnis di Patimban

Sebelumnya, IPCM menyelenggarakan "Investors and Analysts Port Visit" pada 20 Desember 2021 di Pelabuhan Tanjung Priok. Berdasarkan rilis yang diterima Kontan.co.id, Kamis (23/12), kegiatan ini diikuti 18 perwakilan investor dan analis pasar modal, antara lain Jasa Raharja, Pelabuhan Indonesia Investama, Reliance Manajer Investasi, BNI Sekuritas, BCA Sekuritas, MNC Sekuritas, Korea Investment & Sekuritas Indonesia, Mirae Asset Sekuritas Indonesia dan Panin Sekuritas.

Dalam kesempatan tersebut, Corporate Secretary IPCM Eddy Haristiani menjelaskan kondisi terkini perusahaan yang terus tumbuh (growth), baik dari sisi pendapatan maupun laba bersih hingga September 2021.

Manajemen IPCM juga berkomitmen menyiapkan tambahan armada. Eddy mengajak peserta menjajaki pengalaman naik kapal tunda di area kolam Pelabuhan Tanjung Priok. Para investor dan analis melakukan perjalanan dengan menggunakan kapal tunda Bima 034 yang memiliki kekuatan 3200 HP, dengan jarak tempuh sekitar 2-3 nautical miles dari pilot station Tanjung Priok.

Baca Juga: Jasa Armada Indonesia (IPCM) Menyambut Baik Pengoperasian Pelabuhan Patimban

Selama perjalanan, peserta diberikan penjelasan langsung oleh kapten kapal mengenai kegiatan operasional kapal tunda.

Direktur Komersial dan Pengembangan Bisnis IPCM, Shanti Puruhita menyampaikan terima kasih atas dukungan para investor dan analis kepada IPCM. Kebijakan IPCM membagikan dividen interim diharapkan dapat memberikan nilai tambah bagi semua pemangku kepentingan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×