kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45912,11   2,80   0.31%
  • EMAS1.343.000 -0,81%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Ini berita terpopuler sepekan terakhir


Sabtu, 26 Oktober 2013 / 10:16 WIB
Ini berita terpopuler sepekan terakhir
ILUSTRASI. Sektor properti atau perumahan di AS sedang tertekan kenaikan suku bunga.


Reporter: Rizki Caturini | Editor: Rizki Caturini

Berikut berita-berita terpopuler pilihan pembaca situs www.kontan.co.id :

Jokowi Naik Pitam

JAKARTA. Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo, melempar sebundel data yang dipegangnya ke salah satu meja pejabat di Kantor Walikota Jakarta Timur. Itu membuat semua orang yang ada di ruangan tersebut kaget. Berita ini menjadi yang terpopuler dibaca oleh pengunjung situs www.kontan.co.id dalam sepekan terakhir.

Kejadian itu bermula ketika Jokowi sidak ke kantor itu sekitar pukul 12.45 WIB. Ditemani Walikota Jakarta Timur HR Krisdianto, langsung meninjau loket pelayanan terpadu satu pintu (PTSP) di lantai dasar. Di sana, Jokowi bertanya kepada petugas loket tentang bagaimana jika warga ingin mengurus tanda daftar perusahaan.

Jokowi pun melangkahkan kaki ke lantai yang dimaksud sang petugas loket. Rupanya, di lantai yang dimaksud suasana tampak sepi. Hanya tampak sekitar enam atau tujuh orang PNS yang tersebar di ruangan luas itu.

Meja Kepala Suku Dinas Koperasi Usaha Mikro Kecil, Menengah dan Perdagangan (Kasudin KUKMP) Jakarta Timur,  Johan Afandi tampak sepi. Tidak berselang lama ia melemparkan bundelan data di atas meja lantas berjalan cepat meninggalkan ruangan dan masuk mobil dengan banting pintu.

Dikky Setiawan, Tribunnews.com

Fenomena BBM

Hanya dalam waktu 24 jam, aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) telah diunduh lebih dari 10 juta pengguna Android dan iPhone. Aplikasi ini sudah bisa diunduh gratis di App Store dan Google Play.

Andrew Bocking, Executive Vice President BlackBerry melalui rilisnya, aplikasi ini membuka peluang besar bagi BlackBerry untuk menjadi perusahaan penyedia jaringan sosial pribadi terdepan. Selain fitur standar seperti chat, kirim file dan foto, ke depannya BBM akan menawarkan akses BBM voice dan video calling dalam waktu dekat.

Asnil Bambani, Tribunnews.com

Ini Pengakuan Dul

AQJ (13) alias Dul, anak musisi Ahmad Dhani sudah diperiksa polisi terkait kasus kecelakaan di ruas tol Jagorawi. Dul mengaku lelah usai mengantar rekannya, Fajrina, ke kawasan Cibubur.

Dul tidak sadar ada mobil yang melaju di depannya. Teman Dul, Noval, refleks berteriak agar Dul menghindar. Dul banting setir ke kanan hingga melesat ke jalur berlawanan akhirnya terjadi kecelakaan.

Dikky Setiawan, Tribunnews

Dollar AS Tertekan

Dollar Amerika Serikat (AS) turun hingga ke posisi terendah sejak Februari karena spekulasi The Fed akan menunda pengurangan stimulus moneter sampai kuartal pertama tahun depan.

Dollar AS sempat menyentuh US$ 1,3704 per euro, terlemah sejak 1 Februari di akhir pekan lalu.  "Kesepakatan penundaan pengurangan stimulus mungkin terjadi, setidaknya sampai kuartal pertama," kata Ashraf Laidi, CEO Intermarket Strategi Ltd kepada Bloomberg, (19/10).

Asnil Bambani

BSM Dibobol

Tiga orang ditetapkan menjadi tersangka kasus pembobolan dana kredit di Bank Syariah Mandiri Bogor (BSM). Mereka adalah, Kepala Cabang Utama Bank Syariah Mandiri Bogor M Agustinus Masrie, Kepala Cabang Pembantu Bank Syariah Mandiri Bogor Chaerulli Hermawan dan Accaounting

Officer Bank Syariah Mandiri Bogor, John Lopulisa. Total dana penyimpangan kasus pemberian fasilitas pembiayaan fiktif ini mencapai Rp 102 miliar, dengan potensi kerugian Rp 59 miliar.

Dyah Megasari, Tribunnews.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×