kontan.co.id
| : WIB | INDIKATOR |

Indosat Ooredoo luncurkan iKanvas untuk pelanggan korporat


Kamis, 12 September 2019 / 21:30 WIB

Indosat Ooredoo luncurkan iKanvas untuk pelanggan korporat
ILUSTRASI. Pertama di Indonesia, Indosat Ooredoo Business Hadirkan Platform Manajemen Konten Digital


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Operator telekomunikasi PT Indosat Ooredoo Tbk (ISAT) melebarkan usahanya untuk segmen business to business (B2B) dengan meluncurkan platform manajemen konten digital bernama iKanvas.

Melalui platform berbasis web ini, pelanggan korporat dapat melakukan manajemen komunikasi perusahaan, mulai dari pembuatan, penyebaran, hingga analisis konten interaktif secara lebih cepat.

Baca Juga: Indosat Ooredoo (ISAT) dan Smartfren Telecom (FREN) juga ekspansi jaringan 4G

Chief Business Officer Indosat Ooredoo Intan Abdams Katoppo mengatakan, Indosat Ooredoo berkomitmen untuk mendukung transformasi digital di Indonesia, baik untuk pelaku industri maupun lembaga pemerintahan melalui sumber daya yang dimiliki.

"Layanan inovatif iKanvas kami hadirkan untuk manajemen komunikasi perusahaan yang lebih baik sehingga terjadi penghematan biaya dan mempercepat pengambilan keputusan,” ucap dia dalam keterangan tertulisnya, Kamis (12/9). 

Menurut Intan, iKanvas memungkinkan perusahaan untuk memotong rantai proses pembuatan konten digital. Alasannya, fungsi desainer dan pegembangkan IT dapat diakomodasi oleh platform ini.

Baca Juga: Indosat (ISAT) belum berencana meluncurkan produk eSIM dalam waktu dekat

Konten digital yang diproduksi dapat disebarluaskan melalui beragam saluran, mulai dari SMS, surel, hingga media sosial.  Selain itu, iKanvas juga dilengkapi dengan fitur pelaporan yang mampu menyediakan informasi mengenai status pengiriman pesan dan respons dari khalayak secara komprehensif dan real-time.

Dalam menghadirkan iKanvas, Indosat Ooredoo menggandeng perusahaan global Whispir. Chief Executive Officer Whispir Jeromy Wells mengatakan, platform ini berguna bagi pelaku industri di Indonesia dalam meningkatkan pengalaman digital pelanggan mereka.

"Bersama Indosat Ooredoo, Whispir menyederhanakan manajemen komunikasi yang kompleks, menghemat waktu, dan menghemat biaya. Pengalaman digital yang mungkin membutuhkan waktu berbulan-bulan untuk dikembangkan dan dikirim, sekarang dapat dicapai dalam beberapa hari," ucap dia. 

Baca Juga: Indosat Ooredoo (ISAT) meluncurkan chat-bot INDIRA

 


Reporter: Nur Qolbi
Editor: Noverius Laoli

Video Pilihan


Close [X]
×