kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45932,69   4,34   0.47%
  • EMAS1.335.000 1,06%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Indonesian Paradise Property (INPP) Optimistis Kinerja 2023 Lebih Baik


Jumat, 16 Juni 2023 / 15:45 WIB
Indonesian Paradise Property (INPP) Optimistis Kinerja 2023 Lebih Baik
ILUSTRASI. Indonesian Paradise Property lanjutkan proyek 45 Antasari. Indonesian Paradise Property (INPP) Optimistis Kinerja 2023 Lebih Baik.


Reporter: Aris Nurjani | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. PT Indonesian Paradise Property Tbk (INPP) menorehkan peningkatan pendapatan sebesar 123% dan peningkatan laba kotor yang signifikan sebesar 139% pada tahun 2022. 

Pencapaian ini dipertahankan pada kuartal I-2023, dengan peningkatan pendapatan sebesar 96% dan pertumbuhan laba kotor sebesar 91% dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

Presiden Direktur INPP Anthony Prabowo Susilo mengungkapkan strategi yang dilakukan INPP, dikombinasikan dengan pemulihan okupansi hotel pasca pandemi, telah menghasilkan hotel-hotel yang dikelola INPP mencapai sekitar 70% okupansi pada tahun 2022, dengan angka yang lebih tinggi yang diantisipasi pada tahun ini.

Baca Juga: Gaet Investor Baru, Kinerja Indonesian Paradise (INPP) Meningkat Pesat

Membangun keberhasilannya, INPP sebagaimana keterbukaan informasi kepada BEI pada tanggal 15 Juni 2023, telah meningkatkan prospek pertumbuhannya dengan menyambut investor baru. 

Anthony mengatakan telah meningkatkan prospek pertumbuhannya dengan menyambut investor baru dengan membawa sebuah dana investasi terkemuka di Singapura dengan mengakuisisi 10% saham INPP.

"Kami menyambut baik kehadiran investor baru di INPP. Hal ini memvalidasi rekam jejak dan strategi pertumbuhan INPP yang solid ke depannya dan semoga kami dapat berbagi kesuksesan dengan lebih banyak investor." jelasnya dalam keterangan resminya, Jumat (16/6).

Anthony menambahkan Antasari Place di Jakarta dan 31 Sudirman Suites di Makassar adalah dua proyek penting yang akan memberikan kontribusi signifikan terhadap pendapatan INPP di masa depan.

Baca Juga: Indonesian Paradise (INPP) Bidik Pertumbuhan Dobel Digit Tahun Ini, Simak Strateginya

Antasari Place baru-baru ini dilakukan topping off, sedangkan pembukaan 31 Altitude Sky Lounge semakin mengukuhkan 31 Sudirman Suites sebagai tujuan gaya hidup utama di Makassar.

Menurut Anthony pencapaian yang diraih baru-baru ini dan masuknya investor baru mencerminkan kepercayaan yang diberikan kepada INPP, yang akan terus mendorong pertumbuhan dan kesuksesannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×