kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45868,63   6,96   0.81%
  • EMAS1.361.000 -0,51%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Indonesian Paradise Property (INPP) akan Terbitkan Obligasi di Semester II-2024


Kamis, 06 Juni 2024 / 14:36 WIB
Indonesian Paradise Property (INPP) akan Terbitkan Obligasi di Semester II-2024
Direksi PT Indonesian Paradise Property Tbk usai RUPST di Jakarta.


Reporter: Venny Suryanto | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Indonesian Paradise Property Tbk (INPP), perusahaan yang bergerak di bidang komersial, perhotelan, dan penjualan property, akan melakukan serangkaian aksi korporasi strategis yang akan dilaksanakan pada semester kedua tahun ini. 

Dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan(RUPST) Perusahaan yang dilaksanakan pada Kamis (6/6) salah satu hasilnya adalah memberikan persetujuan bagi Perusahaan untuk menerbitkan Obligasi Korporasi.

Rencananya obligasi tersebut akan digunakan untuk proyek-proyek komersial, usaha perhotelan, dan inisiatif pengembangan properti.

Baca Juga: Emiten Hotel dan Pariwisata Panen Berkah dari Libur Panjang

“INPP berniat untuk mempercepat pertumbuhan dan memberikan nilai tambah bagi pemegang sahammelalui aksi-aksi strategis ini.” Presiden Direktur& CEO INPP, Anthony P Susilo dalam rilis, Kamis (6/6). 

Perusahaan meyakini aksi korporasi ini bisamendapat respon positif dari publik setelah sebelumnya berhasil mempertahankan momentum pertumbuhan berkat kontribusi besar dari recurring income. 

 

Sebagai informasi, saat ini Peringkat/Outlook Perusahaan dari Pefindo yang diperbarui pada 7 Jun 2023 adalah idBBB+ Stable.

Peringkat tersebutdiberikan berkat konsistensi INPP memenuhi target pendapat, baik melalui segmen reccurring income dan non-reccuring income serta posisi pasar yang baik dengan kualitas aset yang baik, dan merekjaringan hotel yang kuat.

Baca Juga: Kuartal I-2024, Indonesian Paradise Property (INPP) Bukuakn Pendapatan Rp 263 Miliar

Sebagai wujud keyakinan Perusahaan terhadapprospek pertumbuhannya, INPP juga telah menganggarkan belanja modal sebesar hampir Rp 1 triliun untuk tahun fiskal ini. 

"Modal tersebut akan disalurkan ke proyek-proyek yang sedang berjalandan yang akan datang," sambungnya. 

INPP juga tengah mengembangkan dan menyelesaikan tiga proyek prestisius, yaitu apartemen Antasari Place di Jakarta, 23 Paskal Shopping Center di Bandung (Extension), dan 23 Semarang Shopping Center.

Proyek-proyek mixed-use komersial ini merupakan perpaduan berbagaifungsi dalam satu pengembangan, yang diposisikansecara strategis untuk menciptakan lingkunganhidup yang dinamis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Pre-IPO : Explained Supply Chain Management on Efficient Transportation Modeling (SCMETM)

[X]
×