kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45946,58   -0,57   -0.06%
  • EMAS969.000 -0,82%
  • RD.SAHAM -1.34%
  • RD.CAMPURAN -0.36%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.03%

Indodax Raih Penghargaan Startup Aset Kripto Terbaik dari Duniafintech Awards


Rabu, 19 Januari 2022 / 20:51 WIB
Indodax Raih Penghargaan Startup Aset Kripto Terbaik dari Duniafintech Awards
ILUSTRASI. Indodax Kembali Raih Penghargaan Startup Aset Kripto Terbaik dari Duniafintech Awards


Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Indodax, kembali mendapatkan penghargaan sebagai Startup Aset Kripto Terbaik dari Dunia Fintech Awards, acara penghargaan tahunan yang diselenggarakan oleh DuniaFintech.com pada Selasa 18 Januari 2022. 

Ini merupakan penghargaan kedua kalinya dalam dua tahun berturut turut yang diterima Indodax.  

CEO Indodax, Oscar Darmawan mengapresiasi kepercayaan para member, kinerja karyawan, bantuan dari rekan media serta dukungan segala pihak yang tidak bisa disebutkan satu persatu.

Oscar pun juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada DuniaFintech.com selaku penyelenggara acara ini.

Oscar mengatakan, penghargaan Startup Aset Kripto Terbaik pada Dunia Fintech Award merupakan catatan prestasi Indodax di awal tahun 2022.

Baca Juga: Tahun 2021, Harga Uang Kripto Ini Naik Lebih Tinggi Dari Bitcoin, Bagaimana 2022?

Menurutnya penghargaan ini sangat membanggakan untuk mereka, dikarenakan Indodax keluar sebagai pemenang dalam dua tahun berturut turut.

Sampai saat ini, Indodax sudah mencapai lebih dari 4,9 juta member dan sudah melisting ratusan aset kripto.

“Saya ucapkan terimakasih kepada para member, karyawan, rekan media serta dukungan segala pihak yang tidak bisa disebutkan satu persatu, serta kepada Duniafintech.com selaku penyelenggara acara Dunia Fintech Awards dan sebagai pihak yang memberikan penghargaan ini kepada kami,” ujar Oscar dalam siaran pers, Rabu (19/1).

Menurutnya, prestasi yang Indodax raih kembali di tahun ini tentu membuat Indodax semakin optimis dengan perjalanan perusahaan di tahun 2022 dan tahun tahun ke depannya. Dengan prestasi tersebut, Oscar semakin optimis dengan kinerja Indodax dan memastikan bahwa di tahun 2022, Indodax dapat meningkatkan pelayanan dan kinerja sehingga bisa melayani para member dengan jauh lebih baik lagi.

Baca Juga: Tak Penuhi Aturan, Bappebti Tutup Dua Pedagang Aset Kripto

Tahun 2021 merupakan tahun yang sangat penting dalam perjalanan Indodax dikarenakan di tahun ini, lonjakan orang yang ingin berinvestasi di aset kripto mengalami kenaikan signifikan. Tidak hanya itu, jual beli kripto sudah menjadi mata pencaharian baru dan banyak orang kaya baru yang lahir dari aset kripto.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×