kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45936,49   -8,95   -0.95%
  • EMAS1.027.000 -0,19%
  • RD.SAHAM -0.04%
  • RD.CAMPURAN -0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.01%

Indodax Catat Ada Peserta yang Berhasil Cuan 3.600% dari Trading Kripto


Selasa, 08 November 2022 / 21:17 WIB
Indodax Catat Ada Peserta yang Berhasil Cuan 3.600% dari Trading Kripto
ILUSTRASI. Mata uang kripto. Indodax Catat Ada Peserta yang Berhasil Cuan 3.600% dari Trading Kripto.


Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Indodax, platform Jual Beli kripto terbesar di Indonesia telah selesai menyelenggarakan Indodax Trading Fest Beyond the Limit yang dilaksanakan beberapa waktu lalu. 

Suksesnya acara ini menandakan bahwa Bitcoin dan kripto masih sangat menguntungkan. 

Adapun Indodax memberikan total hadiah uang tunai lebih dari Rp 1 miliar kepada para pemenang di Trading Fest itu. Hadiah diberikan kepada pemenang yang dapat mengumpulkan keuntungan atau return of investment (ROI) paling tinggi selama periode lomba. 

Salah satu pemenang Indodax Trading Fest Beyond the Limit, Oka mengatakan bahwa acara seremoni tersebut merupakan acara yang  berkesan dan menjadi momen yang tidak terlupakan dalam hidupnya.

Baca Juga: Beri Literasi Keuangan Digital, Indodax Gelar Trading Competition Secara Rutin

Adapun Oka, trader Indodax yang berasal dari Bali itu keluar sebagai pemenang setelah mendapatkan return of investment (ROI) tertinggi dari semua lawannya dalam satu kategori yaitu lebih dari 3.600%. Keuntungan fantastis tersebut dia dapatkan selama periode Trading Fest. 

Menurutnya, kondisi harga Bitcoin dan kripto lainnya memang tidak naik seperti dua tahun terakhir. Tetapi, menajemen keuangan yang baik adalah salah satu kunci kemenangannya dalam mendapatkan keuntungan yang fantastis tersebut. 

Ditambah lagi dengan memilih altcoin yang tepat. Karena Indodax memiliki banyak alternatif coin selain Bitcoin Ethereum dan kripto lainnya. 

Acara INDODAX Trading Fest 2022:Trading Beyond The Limits merupakan acara trading competition Indodax yang diselenggarakan dengan nominal hadiah yang jauh lebih besar. 

Sebelumnya sempat diselenggarakan selama tiga tahun berturut turut pada tahun 2019, 2020, dan 2021. Di ajang ini, ada beberapa kategori yakni Kategori Individu, Kategori Team, dan Kategori Spesial Indodax Prioritas.

Baca Juga: Diduga Sebarkan Hoaks, Indodax Laporkan Akun Dark Tracer ke Pihak Berwajib

CEO Indodax Oscar Darmawan mengucapkan selamat kepada seluruh pemenang INDODAX Trading Fest 2022:Trading Beyond The Limits.

Oscar berharap dengan adanya acara ini, dapat meningkatkan literasi masyarakat terhadap investasi aset digital. Terutama, bagi pemenang yang dapat menginspirasi trader-trader lainnya. 

“Saya ucapkan selamat kepada para peserta yang sudah memenangkan hadiah maupun peserta yang belum mendapatkan kesempatan untuk menang. Saya senang dengan tingginya antusiasme peserta mengikuti INDODAX Trading Fest 2022:Trading Beyond The Limits,” tutup Oscar Darmawan dalam siaran pers, Selasa (8/11).

Indodax memiliki counter offline yang bisa dipakai oleh para member untuk berkonsultasi yang berada di pusat bisnis Sudirman, DKI Jakarta dan Seminyak, Bali. Di Indodax, Bitcoin dan aset kripto lainnya bisa dimiliki oleh siapa saja dengan mudah dan aman dengan mulai dari harga Rp 10.000 saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×