kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,20   -16,32   -1.74%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Hingga akhir 2019, Modernland (MDLN) optimistis raup marketing sales Rp 4 triliun


Selasa, 10 Desember 2019 / 17:27 WIB
Hingga akhir 2019, Modernland (MDLN) optimistis raup marketing sales Rp 4 triliun
ILUSTRASI. Paparan publik Modernland (MDLN)


Reporter: Ika Puspitasari | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Modernland Realty Tbk (MDLN) berharap bisnis kawasan industri semakin tumbuh. Investor Relation Assistant Manager PT Modernland Realty Tbk Eliza Saliman memperkirakan capaian marketing sales mencapai Rp 4 triliun hingga tutup tahun ini.

Sampai kuartal III-2019, MDLN sudah membukukan marketing sales sebesar Rp 2,7 triliun yang berasal dari beberapa proyek misalnya saja proyek Moderland Cilejit, Modern Cikande Industrial Estate I dan II, serta Jakarta Garden City.

Apabila melihat laporan keuangan sampai September 2019, MDLN sudah berhasil mengantongi laba bersih sebesar Rp 248,06 miliar atau melesat 238,31% dari periode yang sama tahun sebelumnya. 

Baca Juga: Laba bersih Modernland Realty melesat jadi Rp 248 miliar

Nah, peningkatan laba MDLN ditopang oleh penjualan lahan (kavling).

Marketing sales sampai September didominasi oleh industrial. Sampai akhir tahun ekspektasi marketing sales (dari industrial) bisa mencapai Rp 1,4 triliun,” kata Eliza kepada Kontan.co.id Selasa (10/12).

Untuk tahun depan, Eliza mengharapkan penanaman modal asing sudah banyak yang terealisasi. Akan tetapi, sambungnya, untuk melancarkan itu semua membutuhkan dukungan berupa kebijakan dari pemerintah. 

Baca Juga: MDLN garap Modern Cilejit tahap II awal tahun depan?

Yang jelas, tahun depan salah satu fokus MDLN akan menggenjot penjualan lahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×