kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45949,73   8,09   0.86%
  • EMAS1.029.000 -0,10%
  • RD.SAHAM -0.04%
  • RD.CAMPURAN -0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.01%

Hasnur Internasional Shipping (HAIS) Akan Membagikan Dividen Rp 10,5 Miliar


Minggu, 05 Juni 2022 / 20:33 WIB
Hasnur Internasional Shipping (HAIS) Akan Membagikan Dividen Rp 10,5 Miliar
ILUSTRASI. Kapal tunda PT Hasnur Internasional Shipping Tbk.


Reporter: Akmalal Hamdhi | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pemegang saham PT Hasnur Internasional Shipping Tbk (HAIS) menyepakati pembagian dividen sebesar Rp 10,5 miliar. Hal tersebut disetujui dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) di Jakarta, Jumat (3/6).

Pemegang saham juga menyetujui untuk menggunakan 5% laba bersih tahun 2021 menjadi cadangan umum Hasnur dan membagikan 30% laba bersih Rp 10,5 miliar sebagai dividen. 

"Ini berarti pemegang saham akan menerima Rp 3,99 per saham yang dimilikinya," ungkap Jayanti Sari, Direktur Utama Hasnur International Shipping dalam keterangan tertulis, Minggu (5/6).

Baca Juga: Sektor Transportasi dan Logistik Melaju, Seberapa Menarik untuk Dikoleksi?

Jayanti menambahkan, berkat dukungan pemegang saham maka Hasnur Internasional dapat membagikan dividen untuk pemegang saham sesuai komitmen HAIS saat melantai di bursa bulan September 2021 lalu.

RUPST Hasnur juga menyetujui penunjukan Kantor Akuntan Publik Kosasih, Nurdiyaman, Mulyadi, Tjahjo & Rekan untuk melakukan audit Laporan Keuangan Perseroan untuk tahun buku yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2022.

Sebagai informasi tambahan, Hasnur Internasional Shipping adalah perusahaan pelayaran dan logistik di bawah Hasnur Group dan telah mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia pada September 2021. Hasnur Group didirikan pada tahun 1966 dan saat ini bergerak di bidang kehutanan, pertambangan, agribisnis, media, jasa, dan kegiatan usaha logistik. 

Baca Juga: Kinerja Ciamik, Hasnur Internasional (HAIS) Optimistis Mencapai Target

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×