kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Harga saham Damai Sejahtera Abadi (UFOE) melesat 34,65% pada perdagangan perdana


Senin, 01 Februari 2021 / 09:43 WIB
Harga saham Damai Sejahtera Abadi (UFOE) melesat 34,65% pada perdagangan perdana
Pencatatan perdana saham?PT Damai Sejahtera Abadi Tbk (UFOE) di Bursa Efek Indonesia.


Reporter: Benedicta Prima | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Damai Sejahtera Abadi Tbk resmi melantai di Bursa Efek Indonesia (BEI) dengan kode saham UFOE, Senin (1/2). UFOE menjadi perusahaan tercatat kelima di BEI pada tahun ini dan menjadi perusahaan ke-718 yang terdaftar di BEI.

Pada perdagangan perdana, menurut data RTI harga saham UFOE melesat 34,65% ke level Rp 136. Jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 5.000 dan ditransaksikan sebanyak satu kali, menghasilkan nilai transaksi Rp 680.000.

“Kami senang bisa menjadi salah satu bagian perusahaan yang tercatat di Bursa Efek Indonesia. Damai Sejahtera Abadi memiliki pengalaman sejak 1998 di bidang penjualan ritel elektronik dan furnitur,” ucap Direktur Utama UFOE Poedji Harixon, Senin (1/2).

Baca Juga: Damai Sejahtera Abadi akan melantai di BEI dengan kode saham UFOE

Emiten yang bergerak di bidang perdagangan elektronik dan furnitur rumah tangga ini melepas 457,5 juta saham baru pada saat penawaran umum perdana atau initial public offering (IPO).

Adapun harga IPO emiten ini ditetapkan Rp 101. Dus dari IPO ini UFOE akan mendapatkan dana segar sebesar Rp 46,21 miliar. 

Direktur Penilaian Perusahaan BEI I Gede Nyoman Yetna mengharapkan perusahaan memberikan performa terbaiknya di tengah kondisi ekonomi masih dinamis, penuh tantangan. “Bursa mengharapkan perseroan segera merealisasikan rencana ke depan dengan proceed yang ada, memberikan performa keuangan yang menarik, meutilisasi teknologi atas produk atau jasa, serta meningkatkan transparansi dan akuntabilitas,” ungkap Nyoman. 

Baca Juga: Hajatan IPO Masih Ramai, Tiga Perusahaan Siap Listing Awal Bulan Depan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×