kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45895,84   4,26   0.48%
  • EMAS1.357.000 -0,07%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Grup Djarum Perkuat Sinergi di Ekosistem BELI, RANC, dan Tiket.com


Kamis, 08 Juni 2023 / 04:45 WIB
Grup Djarum Perkuat Sinergi di Ekosistem BELI, RANC, dan Tiket.com


Reporter: Ridwan Nanda Mulyana | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Global Digital Niaga Tbk atau Blibli (BELI), Tiket.com, dan grup Ranch Market atawa PT Supra Boga Lestari Tbk (RANC) memperkuat sinergi dalam ekosistem bisnisnya. Ketiga perusahaan yang terafiliasi dengan Grup Djarum itu menawarkan Blibli Tiket Rewards untuk memberikan nilai tambah bagi para pelanggannya.

Langkah ini sebagai upaya meningkatkan retensi pelanggan, sehingga bisa memberikan dampak positif terhadap customer acquisition costs serta customer lifetime value. Dengan sinergi ini, point rewards yang didapat saat konsumen bertransaksi di Blibli maupun tiket.com bisa digunakan pada jaringan ritel Ranch Market dan Farmers Market.

Chief Marketing Officer Blibli, Edward Kilian Suwignyo menjelaskan, mulai 5 Juni 2023, jangkauan Blibli Tiket Rewards dapat dinikmati untuk berbelanja di Ranch Market dan Farmers Market. Pelanggan dapat memanfaatkan program tersebut lewat aplikasi MyTRUST.

Baca Juga: Mampukah Inovasi E-commerce Berdampak Positif ke Kinerja Sahamnya di Tahun Ini?

"Melalui inovasi ini, pelanggan juga bisa mengumpulkan poin lebih mudah karena Satu Poin, Untungnya Dimana-mana. Integrasi Blibli Tiket Rewards dalam ekosistem Blibli Tiket dan aplikasi MyTRUST merupakan perwujudan nilai tambah serta kemudahan bagi pelanggan," terang Edward dalam siaran pers, Senin (5/6).

Sinergi ini diharapkan bisa memudahkan pelanggan untuk memenuhi beragam kebutuhan dalam satu ekosistem omnichannel dan gaya hidup yang terintegrasi. Chief of Marketing and Merchandising Ranch Market, Maria Suwarni, mengungkapkan integrasi ini menjadi bagian dari komitmen Ranch Market sebagai jaringan supermarket premium dalam melakukan transformasi digital.

"Sinergi ini turut memberi nilai tambah kepada para pelanggan Ranch Market dan Farmers Market untuk memiliki akses yang lebih luas dalam memilih produk dan layanan berkualitas serta 100% orisinil via Blibli dan tiket.com. Sekaligus mempermudah pengumpulan dan penukaran poin loyalitas," kata Maria.

Baca Juga: Jelang Libur Sekolah, Blibli Catat Tren Belanja Meningkat untuk Quality Time Keluarga

Co-Founder dan Chief Marketing Officer tiket.com, Gaery Undarsa, melanjutkan bahwa sinergi layanan keanggotaan MyTRUST dengan ekosistem Blibli Tiket menjadi bagian dari komitmen berkelanjutan yang berpusat pada pelanggan. "Kami harap integrasi ini memberikan manfaat maksimal bagi seluruh pelanggan, termasuk dalam menikmati masa liburan sekolah yang sudah di depan mata," imbuh Gaery.

Adapun, pelanggan bisa menukarkan satu Blibli Tiket Points menjadi Rp 1 untuk setiap transaksi di dalam ekosistem Blibli Tiket. Blibli Tiket Points dapat digunakan untuk berbagai keuntungan, mulai dari potongan total biaya transaksi atau ditukar dengan deals di Blibli, tiket.com, Ranch Market, dan Farmers Market.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×