kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45795,33   3,48   0.44%
  • EMAS938.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.38%
  • RD.CAMPURAN 0.17%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.08%

Graha Layar Prima (BLTZ) targetkan jumlah penonton di atas 20 juta tahun ini


Minggu, 09 Februari 2020 / 18:58 WIB
Graha Layar Prima (BLTZ) targetkan jumlah penonton di atas 20 juta tahun ini
ILUSTRASI. Pasangan menggunakan mesin self-ticketing untuk membeli tiket menonton film di CGV Cinemas Cultureplex di Jakarta, Indonesia, 22 Februari 2019. Foto diambil 22 Februari 2019.

Reporter: Akhmad Suryahadi | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. PT Graha Layar Prima Tbk (BLTZ), pengelola sekaligus pemiliki bioskop CGV Cinemas, menargetkan mampu menggaet jumlah penonton lebih dari 20 juta orang tahun ini.

Sales & Marketing Head Graha Layar Prima, Manael Sudarman mengatakan, ada beberapa film yang yang diharapkan mampu mendorong pendapatan BLTZ, yakni “Fast and Furious 9”, “Black Widow”, dan “The Conjuring 3”. Sementara dari domestik, Film “Milea” juga diperkirakan akan menarik animo masyarakat.

Baca Juga: CGV kejar target miliki 100 jaringan bioskop tahun ini

Semantara itu, top movie yang tayang di CGV sepanjang 2019 adalah “Avengers: Endgame”, “Aladdin”, dan “Captain Marvel”. Sedangkan film domestik yang diharapkan mampu mendongkrak pendapatan BLTZ sepanjang 2019 adalah “Dilan 1991” serta “Habibie Ainun 3”.

Meski demikian, Manel masih enggan untuk mengungkap ihwal proyeksi pendapatan untuk tahun 2019 dan tahun ini. Pun begitu dengan alokasi belanja modal/capital expenditure (capex). “Ini baru bisa kami sampaikan pada public expose bulan Mei nanti,” ujar Manel kepada Kontan.co.id, Minggu (9/2).

Baca Juga: Pengelola bioskop tetap optimis dapat meningkatkan jumlah penonton di tahun ini

Meski tidak menyebutkan angka spesifik, yang jelas capex BLTZ tahun ini sebagian besar akan digunakan untuk Ekspansi bisnis yang mana akan berfokus di wilayah Jabodetabek, Jawa Tengah, dan Jawa Timur.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.


TERBARU

[X]
×