kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45906,05   -17,44   -1.89%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Genjot layanan data, XL Axiata meluncurkan paket perdana XL Go Izi


Jumat, 15 Februari 2019 / 20:18 WIB
Genjot layanan data, XL Axiata meluncurkan paket perdana XL Go Izi


Reporter: Ahmad Febrian | Editor: Ahmad Febrian

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Meningkatnya antusias pelanggan menggunakan modem MiFi untuk mengakses internet cepat, XL Axiata meluncurkan Kartu Perdana XL Go Izi. Dengan kartu perdana ini, pelanggan bisa menggunakan di hampir semua jenis modem yang mendukung jaringan XL.  Kartu ini juga memungkinkan isi pulsa otomatis menjadi kuota data. Tidak hanya itu, pelanggan bisa menggunakan dalam perjalanan ke berbagai negara dengan paket yang efisien.

Paket kuota kartu perdana XL Go Izi ini seharga Rp 5.000 per 1 gigabyte (GB), dengan isi ulang mulai dari Rp 50.000 mendapatkan kuota 10 GB.  XL Go Izi ini hanya dijual sebagai kartu perdana, berbeda dengan bundling XL Go Izi sebelumnya yang merupakan satu paket dengan perangkat MiFi. Kartu perdana ini sudah tersedia sejak 1 Februari 2019. 

Direktur Komersial XL Axiata, Allan Bonke mengatakan, kartu perdana XL Go Izi ini sebagai jawaban atas kebutuhan sebagian masyarakat Indonesia yang selama ini terbiasa mengakses internet cepat menggunakan modem atau MiFi. "Dengan tersedianya infrastruktur data yang kuat, teknologi jaringan mumpuni, serta kemampuan berinovasi, XL Axiata akan mampu memberikan layanan akses data dan internet cepat terbaik seiring dengan terus berkembangnya teknologi," kata Bonke, dalam rilis, Kamis (14/2).   

Kelebihan lain kartu ini adalah kuota data berlaku selamanya. Pelanggan hanya memastikan kartunya tetap aktif. Layanan  XL Go Izi bisa digunakan di 58 negara. Agar bisa memanfaatkan selama di luar negeri, pelanggan kartu perdana XL Go Izi harus menukarkan kuota XL Go Izi di aplikasi MyXL.  Rincian kuota untuk XL Pass Izi adalah 50GB untuk XL Pass Izi 3 hari dan 70GB untuk XL Pass Izi 7 hari.

Untuk pelanggan yang sebelumnya telah menggunakan paket XL Go Izi lama dengan benefit XL Pass Lite gratis di 10 negara, tidak perlu menukarkan kuotanya untuk bisa menggunakan roaming data di negara tersebut. Tapi agar bisa digunakan di negara lain, pelanggan perlu menukarkan kuota XL Go Izi menjadi XL Pass dan tidak perlu mengganti kartu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×