kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,51   7,16   0.77%
  • EMAS1.335.000 1,06%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Fokus Tingkatkan Pelanggan Secara Organik, Prodia Lanjutkan Ekspansi Outlet Tahun Ini


Sabtu, 01 April 2023 / 20:24 WIB
Fokus Tingkatkan Pelanggan Secara Organik, Prodia Lanjutkan Ekspansi Outlet Tahun Ini
ILUSTRASI. Prodia Widyahusada (PRDA) lanjutkan ekspansi outlet tahun ini. KONTAN/Baihaki/5/4/2022


Reporter: Vina Elvira | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Prodia Widyahusada Tbk (PRDA) berencana membuka dua outlet baru selama tahun 2023. Target ini sejalan dengan misi perseroan untuk menambah satu sampai dengan dua outlet setiap tahunnya. 

Direktur Utama Prodia Widyahusada Dewi Muliaty mengatakan, pembukaan outlet baru di tahun ini akan dilakukan masing-masing satu di semester satu dan semester kedua. 

"Outlet pertama di tahun ini yaitu Prodia Grand Wisata Bekasi yang telah dibuka pada 27 Februari lalu," ujar Dewi, ketika dihubungi Kontan.co.id, pekan ini. 

Baca Juga: Fokus Tingkatkan Pelanggan Secara Organik, Begini Strategi Prodia Widyahusada (PRDA)

Menurut Dewi, pembukaan outlet baru di tempat-tempat strategis merupakan salah satu bagian dari inisiatif perseroan untuk meningkatkan jumlah pelanggan secara organik. 

Sejalan dengan itu, PRDA juga ingin semakin bisa menjangkau pelanggan di berbagai wilayah Tanah Air, sehingga bisa memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia. 

"Perseroan yakin target 2023 dapat tercapai dengan strategi inovasi pengembangan pemeriksaan berbasis, precision medicine termasuk pemeriksaan genomik yang berbasis lifestyle dan fokus pada pengembangan layanan digitalisasi kesehatan," tambahnya. 

 

Pada tahun ini PRDA menyiapkan alokasi belanja modal atau capital expenditure (Capex) sebesar Rp 250 miliar. Dana capex tersebut akan dialokasikan untuk pengembangan kapasitas & kapabilitas outlet cabang, peningkatan kualitas pelayanan yang komprehensif, dan pengembangan layanan digitalisasi kesehatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×