kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45947,02   0,16   0.02%
  • EMAS938.000 -1,26%
  • RD.SAHAM 0.64%
  • RD.CAMPURAN 0.16%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.01%

Erajaya (ERAA) akan hadirkan Apotek Wellings di Indonesia


Rabu, 01 Desember 2021 / 16:45 WIB
Erajaya (ERAA) akan hadirkan Apotek Wellings di Indonesia
ILUSTRASI. Outlet Apotek Wellings pertama di Indonesia direncanakan dibuka pada kuartal kedua 2022 di Jakarta.

Reporter: Kenia Intan | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Erajaya Beauty and Wellness, vertical bisnis dari Erajaya Group, bekerja sama dalam bentuk joint venture dengan  CARiNG Pharmacy Retail Management Sdn Bhd. Salah kesepakatan yang dicapai, dibentuknya PT Era Caring Indonesia yang akan bekerja sama dengan PT Era Farma Indonesia untuk menjalankan jaringan apotek dan layanan kesehatan dengan nama Apotek Wellings. 

Outlet Apotek Wellings pertama di Indonesia direncanakan dibuka pada kuartal kedua 2022 di Jakarta, kemudian disusul dengan lokasi lain di kota-kota utama Indonesia. Apotek Wellings akan menyediakan layanan pengisian resep, konsultasi obat, nutrisi, suplemen dan produk kesehatan lainnya, serta konsultasi kesehatan dan rehabilitasi. 

Di sisi lain, konsumen akan mendapat pengalaman berbelanja yang nyaman dan harga yang kompetitif, serta dikawal oleh tenaga apoteker full-time yang stand-by untuk memberikan konsultasi aktif pada konsumen. 

Baca Juga: Kinerja Erajaya diramal membaik pada kuartal IV, intip rekomendasi saham ERAA

Apotek Wellings juga akan mengoperasikan platform e-commerce untuk memastikan pengalaman konsumen yang terintegrasi di manapun dan kapanpun konsumen memilih untuk berbelanja, baik di online, di mobile device, maupun di gerai ritel. 

CEO of Erajaya Beauty & Wellness Elly Kohardjo mengungkapkan, inovasi dan strategi ekspansi Caring Pharmacy sejalan dengan visinya, yakni menjadi market leader di area wellness and beauty dengan mengubah cara pikir dan meningkatkan kesadaran masyarakat luas akan gaya hidup sehat.

"Kami yakin konsep omni-channel yang customer-centric yang akan kami terapkan, digabung dengan pemanfaatan teknologi digital yang tepat, akan menjadikan Apotek Wellings tujuan utama masyarakat untuk mendapatkan produk kesehatan berkualitas, dengan harga kompetitif dan range produk terlengkap," kata Elly dalam siaran pers, Rabu (1/12). 

Baca Juga: Kembangkan Apotek Wellings, Erajaya Beauty and Wellness gandeng CARiNG Pharmacy

Sementara itu,  Managing Director of Caring Pharmacy Retail Management Sdn Bhd Chong Yeow Siang mengungkapkan, Apotek Wellings adalah nama yang sudah dikenal baik oleh pasien Indonesia yang berobat di Penang, sebuah pusat medical tourism. Apotek Wellings telah menjadi apotek yang menjadi destinasi turis medis dari Indonesia, suatu tempat yang harus dikunjungi selama di Penang. 

"Sekarang Apotek Wellings, dengan pelayanan yang professional dan penawaran yang menarik, dapat dinikmati oleh lebih banyak konsumen di Indonesia," ujarnya dalam keterangan resmi. Dia berharap dengan perluasan ini masyarakat Indonesia mendapatkan akses ke layanan apotek yang profesional, berkualitas, dan cost-effective, sesuai dengan misi perusahaan.

Asal tahu saja, CARiNG Pharmacy adalah salah satu jaringan apotek terbesar di Malaysia yang mengoperasikan jaringan community pharmacies dengan merek CARiNG, Wellings, dan Georgetown. Produk yang dijual meliputi produk farmasi, personal care, serta peralatan medis dan kesehatan. Adapun Wellings merupakan apotek lifestyle di Penang yang didirikan di tahun 2007. Lalu, pada tahun 2010 apotek tersebut bergabung dalam CARiNG Pharmacy Group dan memulai perjalanannya membangun layanan kesehatan dan wellness yang lebih baik. 

Baca Juga: Ekspansif, Erajaya Swasembada (ERAA) tambah 148 gerai hingga akhir September 2021

Selanjutnya: Dewata Freight (DEAL) masih yakin bisa catatkan pertumbuhan positif pada akhir 2021

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×