kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45899,63   -8,92   -0.98%
  • EMAS1.358.000 -0,37%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Dukung Program BEI dan KSEI, Ajaib Sekuritas Siapkan Pemindahbukuan Dana ke e-Wallet


Rabu, 10 Januari 2024 / 15:40 WIB
Dukung Program BEI dan KSEI, Ajaib Sekuritas Siapkan Pemindahbukuan Dana ke e-Wallet
ILUSTRASI. Platform investasi Ajaib menyiapkan pemindahbukuan dana ke e-wallet di dalam aplikasinya.


Reporter: Ridwan Nanda Mulyana | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Platform investasi Ajaib menyiapkan pemindahbukuan dana ke e-wallet di dalam aplikasinya. Fitur ini menjadi bentuk dukungan Ajaib terhadap kebijakan Bursa Efek Indonesia (BEI) dan Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) yang memperbolehkan transfer dana dari Rekening Dana Nasabah (RDN) ke dompet elektronik.

Direktur Utama Ajaib Sekuritas, Juliana, menyampaikan pihaknya menyambut baik kebijakan baru BEI dan KSEI tersebut, dan siap ikut uji coba pemindah-bukuan dana dari RDN ke e-wallet. 

Nantinya investor Ajaib dapat melakukan transaksi ke e-wallet, sehingga lebih mudah serta fleksibel dalam bertransaksi secara digital.

Baca Juga: Simak Rekomendasi Saham MEDC, INKP dan ULTJ dari Ajaib Sekuritas, Kamis (4/1)

Rencananya layanan ini akan tersedia dalam waktu dekat. Nasabah akan mendapatkan informasi dalam aplikasi dan sosial media Ajaib. 
"Kami berkomitmen menyediakan pembayaran yang aman dan mudah digunakan dan terus menjalin komunikasi dengan regulator terkait. Layanan ini sesuai dengan misi Ajaib untuk menyambut generasi baru Indonesia ke dalam layanan keuangan terkini," kata Juliana melalui rilis, Rabu (10/1).

Direktur Perdagangan dan Pengaturan Anggota Bursa Efek Indonesia Irvan Susandy sebelumnya mengatakan bahwa BEI berkomitmen mendukung inovasi dalam layanan keuangan untuk terus beradaptasi dengan perkembangan teknologi dan kebutuhan nasabah. Hal ini dilakukan sepanjang memperhatikan prinsip kehati-hatian serta mengedepankan perlindungan investor.

"Inovasi yang dihadirkan diharapkan dapat membuat investor ritel Indonesia semakin nyaman bertransaksi dan berinvestasi digital karena aman, mudah dan fleksibel. Seluruh anggota bursa diharapkan untuk menyediakan fitur dan layanan yang handal serta dilengkapi manajemen risiko dan program anti pencucian uang dan pendanaan terorisme yang mumpuni," ungkap Irvan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×