kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

DMAS catatkan pendapatan Rp 222 miliar kuartal I


Kamis, 27 April 2017 / 11:53 WIB
DMAS catatkan pendapatan Rp 222 miliar kuartal I

Reporter: Elisabet Lisa Listiani Putri | Editor: Yudho Winarto

JAKARTA. PT Puradelta Lestari (DMAS) membukukan pendapatan Rp222 miliar selama kuartal pertama tahun 2017. Pendapatan DMAS paling besar dikontribusikan oleh penjualan lahan industri sebesar Rp179 miliar.

“Walaupun di kuartal pertama tahun ini Perseroan baru membukukan pendapatan sebesar Rp 222 miliar, Perseroan masih memiliki backlog penjualan yang cukup tinggi untuk dibukukan di tahun ini,” jelas Tondy Suwanto, Direktur Independen DMAS dalam siaran media yang diterima oleh KONTAN, Kamis (27/4)


Sepanjang kuartal pertama tahun ini, kontribusi segmen industri mencapai 80,5% dari total pendapatan, sedangkan kontribusi segmen hunian dan komersial masing-masing adalah 3,8% dan 12,1%. Selain itu, segmen rental dan segmen hotel secara keseluruhan juga mulai menunjukkan kontribusi yang signifikan sebesar 3,6%.

Hal ini berbeda dibandingkan periode yang sama tahun lalu di mana kontribusi segmen industri mencapai 98,7% dari total pendapatan, sedangkan sisanya disumbangkan segmen hunian  sebesar 1,3%. Pada kuartal pertama tahun 2016, segmen komersial belum memberikan kontribusi terhadap pendapatan Perseroan.





Close [X]
×