kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45916,64   -18,87   -2.02%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Djasa Ubersakti (PTDU) menggenggam kontrak baru Rp 214,2 miliar


Selasa, 22 Desember 2020 / 13:00 WIB
Djasa Ubersakti (PTDU) menggenggam kontrak baru Rp 214,2 miliar
ILUSTRASI. Pembangunan gedung oleh kontraktor?PT Djasa Ubersakti Tbk (PTDU).


Reporter: Benedicta Prima | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kontraktor swasta PT Djasa Ubersakti Tbk (PTDU) telah menggenggam perolehan kontrak baru sebesar Rp 214,2 miliar.

Manajemen menjelaskan perolehan kontrak baru tersebut berasal dari tiga proyek antara lain proyek Reconstruction of Islamic University of Palu sebesar Rp 93,3 miliar, Peningkatan/Revitalisasi Terminal Tipe A Banjar sebesar Rp 55,9 miliar,  dan proyek Peningkatan/Revitalisasi Terminal Tipe A Patria, Blitar dengan nilai Rp 65 miliar.

Proyek rekonstruksi Islamic University of Palu dan revitalisasi terminal tipe A Banjar merupakan kerjasama operasi (KSO) dengan PT Totalindo Eka Persada Tbk (TOPS), 

"Perolehan kontrak tersebut berasal dari anggaran APBN, dimana perolehan proyek ini merupakan salah satu strategi Perseroan untuk melakukan diversifikasi dari Pemberi Kerja. Ini sejalan dengan program pemerintah dalam mendorong kontraktor swasta nasional dalam proyek-proyek pemerintah," jelas manajemen dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, Selasa (22/12). 

Baca Juga: Djasa Ubersakti (PTDU) menimbang untuk menggarap proyek infrastruktur

Perjanjian kontrak proyek Reconstruction of Islamic University of Palu dilakukan pada 07 Desember 2020 dengan Pemberi Kerja PPK Pengembangan Sarana Prasana Pendidikan, Olahraga dan Pasar 1 wilayah Sulawesi Tengah. Untuk proyek Peningkatan/Revitalisasi Terminal Tipe A Banjar dilakukan perjanjian kontrak pada 11 November 2020 dengan Pemberi Kerja Balai Pengelola Transportasi Darat, wilayah IX Provinsi Jawa Barat. Sedangkan Proyek Peningkatan/Revitalisasi Terminal Tipe A Patria, Blitar perjanjian kontrak ditandatangani pada 18 Desember 2020.

Ke depannya PTDU akan terus membuka peluang usaha untuk mengerjakan proyek-proyek pembangunan infrastruktur yang beragam jenisnya.

Selanjutnya: Djasa Ubersakti (PTDU) berencana garap proyek infrastruktur

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×