kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45903,33   4,58   0.51%
  • EMAS1.313.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

DIM gandeng KADIN gelar edukasi keuangan


Kamis, 23 Oktober 2014 / 15:37 WIB
DIM gandeng KADIN gelar edukasi keuangan
ILUSTRASI. Download Seal M di Android dan iOS Berapa GB? Server Dibuka Mulai Hari ini (11/5)


Reporter: Dina Farisah | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

JAKARTA. PT Danareksa Investment Management (DIM) bekerja sama dengan Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Perancis (Indonesian French Chamber Of Commerce and Industry/ IFCCI) mengadakan kegiatan edukasi terkait perencanaan keuangan dan pengenalan produk reksadana.

Sebagai pembicara pada kegiatan ini, perencana keuangan Lisa Soemarto membahas mengenai perlunya seseorang memiliki investasi yang tepat untuk mempersiapkan perencanaan keuangan. Hal itu berguna untuk menopang kehidupan masa depan dan menjadi bagian dari gaya hidup.

Sementara Winnie Rahmi Maulidya, Head Of Retail Marketing DIM berbicara mengenai reksadana sebagai alat untuk investasi dan mencapai tujuan finansial di masa depan.

Prihatmo Hari Mulyanto, Direktur Utama DIM mengatakan, pihaknya selalu bersemangat dalam memberi edukasi kepada seluruh lapisan masyarakat mengenai pentingnya untuk mulai merencanakan keuangan. "Kami mengapresiasi IFCCI atas partisipasinya," ujar Hari, Kamis (23/10).

Cynthia Kemalawati, Direktur IFCCI juga menyampaikan antusiasnya mengadakan kegiatan edukasi keuangan seperti ini. “Kami berharap kegiatan ini dapat memberi manfaat bagi masyarakat, agar menjadikan investasi sebagai sarana untuk persiapan masa depan dan menopang gaya hidup” ujarnya.

Pada acara bertema Personal and Professional Money Management ini, disampaikan pula bahwa karyawan bisa menggunakan fasilitas program Investasiku Masa Depanku (IMD) yang dikelola oleh DIM, yakni sebuah fasilitas berinvestasi yang dapat dilakukan secara rutin setiap bulan. Program ini dianggap merupakan solusi bagi para karyawan yang ingin memulai berinvestasi, karena proses investasi bisa melalui divisi Human Resources Department (HRD) masing-masing perusahaan atau melalui fasilitas Autocollection dari Bank Central Asia (BCA).

Acara yang diadakan di Plataran, Dharmawangsa Jakarta ini dibuka oleh Chairman IFCCI yaitu Alain-Pierre MIGNON dan dihadiri oleh para pemilik usaha, perorangan maupun perwakilan karyawan dari perusahaan yang menjadi anggota KADIN Perancis - Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×