kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45904,63   12,04   1.35%
  • EMAS1.332.000 0,60%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Deposito Terjangkau Bunga Hingga 5,00% p.a bagi Nasabah Baru J Trust Bank


Kamis, 01 September 2022 / 11:00 WIB
Deposito Terjangkau Bunga Hingga 5,00% p.a bagi Nasabah Baru J Trust Bank


Reporter: Tim KONTAN | Editor: Ridwal Prima Gozal

KONTAN.CO.ID - Untuk mewujudkan impian-impian di masa depan, kita perlu berinvestasi. Selain mencapai tujuan finansial, dengan berinvestasi kita dapat mengamankan nilai uang dari inflasi. Jadi, tujuan berinvestasi bukan sekadar agar cepat menjadi kaya.

Sebaiknya, sebelum mulai berinvestasi kita sudah memiliki dana darurat. Para perencana keuangan menyarankan kita punya dana darurat minimum tiga kali pengeluaran bulanan sebelum mulai berinvestasi. Setelah itu, kita bisa paralel berinvestasi sambil terus menambah pos dana darurat yang idealnya enam kali pengeluaran bulanan bagi yang lajang dan 12 kali pengeluaran bulanan bagi yang sudah berkeluarga.

Baca Juga: Buka Tabungan Banyak Fasilitas, Berpeluang Raih Hadiah Ratusan Juta Rupiah

Pos dana darurat yang sudah terkumpul tadi bisa kita simpan dengan buka tabungan deposito. Deposito berjangka yang hanya bisa dicairkan setelah jatuh tempo akan membantu kita berdisiplin menabung dana darurat hingga saatnya digunakan.

Deposito sendiri juga termasuk salah satu instrumen investasi karena bunga deposito lebih tinggi dibandingkan bunga tabungan. Dana darurat yang kita simpan pun akan berkembang optimal dan memberikan hasil bunga yang bisa kita manfaatkan sebagai tambahan penghasilan atau ditabung kembali.

Deposito promo nasabah baru

Jika Anda sedang berencana membuka deposito, bisa mempertimbangkan program Deposito Special Rate dari J Trust Bank. Program ini memberikan promo khusus untuk nasabah baru, yaitu bisa buka tabungan deposito dengan menempatkan dana mulai Rp1 juta.

Persyaratan penempatanan dana minimum ini sangat terjangkau dibandingkan dengan produk deposito lainnya. Anda pun tidak perlu menabung terlalu lama dan memiliki saldo tabungan besar untuk bisa buka deposito.

Deposito Special Rate seperti namanya juga memberikan bunga deposito yang kompetitif. Untuk tenor atau jangka waktu 3 bulan, bunga yang diberikan 4,75% per tahun. Sedangkan untuk tenor 6 bulan, bunganya 5,00% per tahun. Program ini berlaku hingga 30 September 2022.

Terkait dengan bunga deposito, nasabah perlu mengetahui bahwa hasil bunga deposito yang diperoleh nasabah akan dikenakan pajak 20% sesuai aturan yang berlaku. Selain itu, simpanan nasabah pada bank mengikuti aturan Lembaga Penjamin Simpanan (LPS). Untuk tingkat pemberian bunga simpanan yang melebihi aturan LPS, maka penjaminnya adalah bank sendiri, dalam hal ini J Trust Bank.

Hadiah buka tabungan deposito

Buka tabungan deposito di J Trust Bank prosesnya mudah dan praktis. Nasabah cukup membuka rekening tabungan atau giro terlebih dahulu. Ada berbagai jenis tabungan yang dapat dipilih, di antaranya Tabungan Tora dan Tabungan J Trust.

Nasabah yang membuka dua jenis tabungan ini bisa memperoleh keuntungan lebih karena berkesempatan mendapatkan hadiah langsung berupa thermo gun, oximeter, atau smart watch. Selain itu, nasabah yang membuka Tabungan Tora dan Tabungan J Trust juga bisa mengikuti undian berhadiah ratusan juta rupiah dalam rangka ulang tahun J Trust Bank ke-7.

Caranya, setiap peningkatan saldo rata-rata nasabah Rp1 juta dari bulan sebelumnya akan mendapatkan satu nomor undian. Nomor undian setiap bulan akan diakumulasi sampai periode undian berakhir pada 30 November 2022.

Simpel dan menguntungkan, bukan? Mari menyiapkan dana darurat dan mulai berinvestasi dengan buka tabungan deposito. Untuk informasi lebih lanjut, segera kunjungi kantor cabang J Trust Bank terdekat atau hubungi J Trust Call 1500 615.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×