kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.326.000 0,53%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Cuan Tiap Hari dari Buka Tabungan Bisnis Bunga Hingga 3,88% p.a


Jumat, 10 Februari 2023 / 11:37 WIB
Cuan Tiap Hari dari Buka Tabungan Bisnis Bunga Hingga 3,88% p.a
ILUSTRASI. Kontan - J Trust Bank Kilas Online


Reporter: Tim KONTAN | Editor: Ridwal Prima Gozal

KONTAN.CO.ID - Saat ini, banyak orang yang beranggapan buka tabungan dan menyimpan uang di bank tidak menguntungkan lagi. Penyebabnya karena bank memberikan suku bunga tabungan yang rendah, bahkan maksimum 1% per tahun untuk tabungan.

Kendati demikian, sebagian bank juga menyediakan produk tabungan dengan bunga yang lebih tinggi. Tabungan bisnis, misalnya. Umumnya, bunga yang diberikan tabungan bisnis lebih tinggi dibandingkan dengan tabungan biasa.

Dengan demikian, kas atau cadangan modal usaha yang disimpan dalam tabungan bisnis tetap dapat bertumbuh dan mudah diakses sewaktu-waktu. Tabungan bisnis pun memberikan fasilitas yang memudahkan nasabah pelaku bisnis menjalankan transaksi keuangan dalam volume besar.   

Bunga saldo harian

Pemilik usaha yang ingin buka tabungan bisnis, dapat memilih Tabungan J Trust One dari J Trust Bank. Salah satu keunggulan Tabungan J Trust One adalah suku bunganya yang kompetitif, yaitu hingga 3,88% per annum (p.a) atau per tahun dengan penghitungan bunga berdasarkan saldo harian.

Untuk buka Tabungan J Trust One, nasabah perlu menyetor saldo awal minimum sebesar Rp1,5 juta. Saldo minimum tabungan ini adalah Rp1 juta dan bunga hanya akan diberikan untuk saldo tabungan di atas Rp10 juta. Untuk saldo Rp10 juta hingga kurang dari Rp20 juta diberikan bunga 1,88% p.a. Saldo Rp20 juta hingga kurang dari Rp50 juta diberikan bunga 2,88% p.a. Bunga 3,88% p.a diberikan untuk saldo tabungan Rp50 juta ke atas.

Mudah buka tabungan bisnis

Kelebihan lain dari Tabungan J Trust One, pencatatan transaksi bisa dilakukan melalui e-statement sehingga pemilik bisnis dapat memantau pergerakan transaksi secara lebih efisien. Jumlah transaksi dan penarikan tidak dibatasi, memudahkan nasabah yang aktif bertransaksi dalam nominal besar.

Nasabah Tabungan J Trust One pun dapat mengajukan fasilitas internet banking atas nama perorangan atau non-perorangan. Dengan internet banking, nasabah dapat bertransaksi di mana saja dan kapan saja. Memonitor transaksi dalam rekening tabungan jadi lebih praktis dan mudah.

Nasabah perorangan maupun badan usaha dapat membuka rekening Tabungan J Trust One. Jika nasabah membuka rekening atas nama perorangan, nasabah perlu menunjukkan kartu identitas diri seperti KTP atau paspor disertai KITAS/KITAP bagi WNA. Nasabah juga perlu membawa NPWP.

Sementara itu, jika nasabah membuka rekening atas nama perusahaan maka harus menyiapkan fotokopi dokumen legalitas perusahaan, seperti akta pendirian, akta perubahan terbaru, SIUP, TDP, NPWP, surat keterangan domisili, data pengurus perusahaan serta KTP pengurus, surat pengesahan dari kementerian, dan lain-lain.

Menariknya lagi, nasabah yang buka Tabungan J Trust One berkesempatan menjadi nasabah J Trust Bank Priority. Nasabah prioritas akan memperoleh berbagai manfaat dan keistimewaan dalam layanan dari J Trust Bank.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai buka Tabungan J Trust One, kunjungi kantor cabang J Trust Bank terdekat, mengakses www.jtrustbank.co.id atau hubungi Ask J 1500 615.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×