kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45963,73   -4,04   -0.42%
  • EMAS1.310.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Coming Soon! CitraGran Cibubur Akan Buka Kawasan Baru dengan Total 1.000 Unit!


Rabu, 21 Februari 2024 / 11:12 WIB
Coming Soon! CitraGran Cibubur Akan Buka Kawasan Baru dengan Total 1.000 Unit!
ILUSTRASI. Kontan - CitraGran Cibubur Kilas Online


Reporter: Tim KONTAN | Editor: Ridwal Prima Gozal

KONTAN.CO.ID - Akses transportasi dari Cibubur ke arah Jakarta kini semakin bertambah dengan kehadiran LRT Jabodebek lintas Cibubur-Cawang. Warga Cibubur yang ingin ke Jakarta menggunakan LRT bisa naik dari Stasiun LRT Harjamukti. Cukup tap kartu uang elektronik untuk membeli tiketnya, dan perjalanan ke Jakarta hanya memakan waktu sekitar 35 menit. Dari Cibubur ke Bandara Soekarno Hatta bisa di tempuh hanya 50 menit.

Dengan kemudahan akses transportasi ini, Cibubur menjadi semakin strategis sebagai kawasan hunian. Pengembang ternama pun tak ragu membangun area perumahan di Cibubur untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan tempat tinggal. Salah satunya, CitraGran Cibubur yang dihadirkan developer ternama yaitu Ciputra Grup.

Proses ground breaking CitraGran Cibubur yang mencakup luas lahan baru sebesar 30 hektare telah dilakukan pada awal tahun 2024. Pihak pengembang berencana akan kembali membuka kawasan baru CitraGran Cibubur pada semester II tahun 2024 dengan total 1.000 unit residensial dan komersial.

Nantinya, kawasan baru tersebut akan memiliki konsep hunian yang modern dan ramah lingkungan. Berlokasi di Jalan Alternatif Cibubur Km 4, Jatikarya, Kecamatan Jatisampurna, CitraGran Cibubur mudah dijangkau dari Jakarta, Bogor, Depok, dan kota-kota lainnya.

Kawasan baru CitraGran Cibubur ini dikembangkan oleh PT. Ciputra Bahana Mulya dan berfokus pada pengembangan residential dan bangunan komersial. Konsep arsitektur elegan dengan fasilitas modern sesuai standar CiputraGrup merupakan salah satu keunggulan CitraGran dibandingkan perumahan lainnya.

Kontan - CitraGran Cibubur Kilas Online

Terlebih, Ciputra Grup yang mendapat penghargaan sebagai “The 3rd World Most Trusted Company” versi Newsweek tahun 2023 dan Top Ten Developer BCI Asia Awards 2023, bertujuan membangun CitraGran Cibubur sebagai kota mandiri berstandar dan kawasan hunian eksklusif bagi masyarakat yang beraktivitas di Jakarta dan sekitarnya.

Akses ke CitraGran Cibubur bisa melalui pintu gerbang Tol Jatikarya, Tol Cimanggis, ataupun Tol Cibubur. Bahkan, hanya perlu waktu 2 menit untuk mencapai gerbang Tol Jatikarya dari CitraGran Cibubur. Sementara itu, dari CitraGran Cibubur (Perumahan di Cibubur) ke Stasiun LRT Harjamukti juga hanya membutuhkan waktu perjalanan sekitar 7 menit.

Penghuni CitraGran Cibubur tak perlu repot harus pergi jauh untuk berbelanja, beribadah, mencari hiburan, maupun fasilitas kesehatan. Sebab, kawasan baru CitraGran Cibubur akan didukung oleh fasilitas lengkap seperti kawasan komersial, Mall Ciputra Cibubur, Hotel Ciputra Cibubur, Family Park, sarana ibadah, dan dekat dengan rumah sakit. Kawasan baru CitraGran Cibubur ini juga akan dilengkapi dengan fasilitas terbaru yaitu Fresh Market.

Untuk informasi selengkapnya mengenai CitraGran Cibubur dan promo lainnya bisa kunjungi  website kami https://citragran.com/.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×