kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45862,70   -3,43   -0.40%
  • EMAS932.000 -0,43%
  • RD.SAHAM -0.33%
  • RD.CAMPURAN -0.01%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.06%

Bumi Serpong Damai (BSDE) optimistis marketing sales membaik di semester I-2021


Rabu, 16 Juni 2021 / 14:08 WIB
Bumi Serpong Damai (BSDE) optimistis marketing sales membaik di semester I-2021
ILUSTRASI. Pertumbuhan Sektor Properti: Pembangunan komplek perumahan di Kawasan Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang, Banten. KONTAN/Baihaki

Reporter: Benedicta Prima | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bumi Serpang Damai Tbk (BSDE) optimistis kinerja pendapatan pra-penjualan (marketing sales) hingga Juni 2021 ini cukup baik, sejalan dengan dua produk yang diluncurkan rata-rata habis terjual (sold-out). 

Asal tahu saja, marketing sales BSDE di kuartal I-2021 tercatat sebesar Rp 2,5 triliun atau naik 38% yoy.

BSDE baru-baru ini memperkenalkan klaster baru bernama Aether yang terletak di area pengembangan Greenwich. Greenwich adalah pengembangan perumahan seluas 47 hektare yang terletak di BSD City tahap 2, dikelilingi oleh Q-Big, pusat kuliner ARARASA, Sekolah Kristen IPEKA, Pusat Bisnis Astra dan terhubung langsung ke Indonesia Convention and Exhibition – ICE. Kawasan Greenwich juga dilengkapi dengan fasilitas umum seluas 1,6 hektare (ha).

Aether akan menjadi klaster terakhir dan kesembilan Greenwich dan menawarkan 100 unit di tahap 1 dengan harga mulai dari Rp 2,9 miliar hingga Rp 4,5 miliar per unit dengan spesifikasi luas bangunan 165 m2 dan luas tanah dari 84 m2 hingga 144 m2. Dari total 100 unit yang diluncurkan, 100% terjual habis dan menyumbang hasil marketing sales sebesar Rp 280 miliar.

Selain itu, anggota kelompok pengembang kenamaan Sinar Mas Land tersebut juga membuka perpanjangan klaster Azura yang disebut “Azura Starlight” di area Vanya Park, yang terletak di area pengembangan BSD City tahap kedua.  

Baca Juga: Moody's Beri Peringkat Ba3 Surat Utang Anak Usaha PT Bumi Serpong Damai Tbk (BSDE)

Area ini dikelilingi oleh fasilitas bergengsi seperti Q-Big, IPEKA Christian School, Astra Biz Center, Universitas Prasetiya Mulya dan terhubung langsung dengan Indonesia Convention and Exhibition - ICE.

Vanya Park memiliki lingkungan yang hijau dengan pemandangan danau seluas 7 hektar. Azura Starlight menawarkan 26 unit dalam tahap 1 dengan harga mulai dari Rp 1,4 miliar hingga Rp 2,4 miliar per unit dengan spesifikasi luas bangunan 52 m2 dan luas tanah 66 m2 hingga 132 m2.

Adapun proyek baru di Legenda Wisata Cibubur berupa klaster residensial "Lumihous" dengan rancangan perumahan yang kompak dan berperabot lengkap Kawasan ini memiliki akses strategis melalui jalan arteri Cibubur yang terhubung langsung ke Kota Wisata dan memiliki akses ke jalan tol Cimanggis-Cibitung(CIMACI) yang dalam pembangunan, yang berjarak 1,2 km dari gerbang tol.

Lumihous menawarkan 126 unit dengan harga Rp 1 miliar per unit, dengan spesifikasi luas bangunan 57 m2 dan luas tanah 60 m2. Dari total 126-unit yang diluncurkan, 100% terjual habis dan memberikan kontribusi marketing sales sebesar Rp 108 miliar.

“Kami terus berupaya meningkatkan nilai bagi para pemangku kepentingan termasuk pemegang saham melalui pembangunan yang berkelanjutan. Cadangan proyek dan land bank yang kami miliki akan menjamin kontinuitas proyek di tahun-tahun mendatang,” jelas PT Direktur Bumi Serpong Damai Tbk Hermawan Wijaya, Rabu (16/6).

Selanjutnya: Saham Properti Belum Bisa Berlari, Saham BSDE dan CTRA Menarik Diakumulasi

 

 

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Mastering Virtual Selling: How to win sales remotely Optimasi alur Pembelian hingga pembayaran

[X]
×