kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Buka Tabungan Sekarang, Bisa Ikut Undian Berhadiah Mobil dan Emas


Kamis, 10 November 2022 / 11:35 WIB
Buka Tabungan Sekarang, Bisa Ikut Undian Berhadiah Mobil dan Emas
ILUSTRASI. Kontan - J Trust Bank Kilas Online


Reporter: Tim KONTAN | Editor: Ridwal Prima Gozal

KONTAN.CO.ID - Buka tabungan lebih dari satu sudah menjadi kebutuhan untuk mendukung kelancaran transaksi keuangan kita sehari-hari. Misalnya, kita perlu memiliki rekening tabungan di luar rekening gaji agar mudah mengalokasikan pendapatan untuk ditabung. Punya rekening bisnis juga penting bagi pelaku usaha untuk memisahkan keuangan pribadi dan perusahaan.

Setiap nasabah memiliki kebutuhan yang berbeda-beda untuk buka tabungan. J Trust Bank memahami kebutuhan tersebut dan menyediakan berbagai produk tabungan dengan keunggulan masing-masing demi kenyamanan nasabah. Simak rinciannya berikut ini, agar Anda dapat memilih tabungan terbaik berstandar Jepang yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Baca Juga: Punya Rumah Saat Suku Bunga Naik? Pilih Promo KPR Bunga Kompetitif

Tabungan Tora  

Tabungan Tora memberikan sejumlah kenyamanan transaksi bagi nasabah, seperti membebaskan biaya administrasi bulanan. Selain itu, Tabungan Tora memberikan suku bunga yang kompetitif, yaitu hingga 3% per tahun. Dengan manfaat ini, dana simpanan aman tak tergerus biaya, keuntungan nasabah pun jadi lebih optimal.

Lewat aplikasi J Trust Mobile dan www.jtrustnet.com, pemilik Tabungan Tora dapat melakukan transfer antarbank tanpa biaya tambahan, maksimum 10 kali per bulan. Kuota yang sama juga diberikan untuk fasilitas transfer SKN dan RTGS.  

Tak hanya itu, dengan kartu ATM J Trust Bank, nasabah Tabungan Tora bisa melakukan tarik tunai di jaringan ATM Bersama dan Prima tanpa dikenakan biaya, maksimum empat kali per hari. Membayar berbagai pengeluaran rutin bulanan pun jadi lebih nyaman dengan kemudahan dari Tabungan Tora.

Tabungan J Trust

Anda yang ingin buka tabungan untuk komunitas, organisasi, atau ingin memisahkan tabungan pribadi dengan usaha, bisa memilih Tabungan J Trust. Selain nasabah individu, tabungan ini juga dapat dimiliki oleh non-perorangan. Setoran awal minimumnya hanya Rp150.000 dan saldo minimumnya Rp100.000.

Nasabah Tabungan J Trust juga mendapat fasilitas bebas biaya admin kartu ATM. Kartu ATM Tabungan J Trust bisa digunakan pada jaringan ATM J Trust Bank, ATM Bersama, Prima dan jaringan lainnya yang bekerja sama dengan J Trust Bank. Frekuensi penarikan di mesin ATM tidak dibatasi sepanjang sesuai limit jenis kartunya. Jadi, akan lebih mudah jika Anda butuh tarik tunai atau bertransaksi lewat ATM.

Tabungan J Trust One

Kelebihan utama Tabungan J Trust One dibandingkan dengan produk tabungan J Trust Bank lainnya adalah suku bunganya yang lebih tinggi. Tabungan J Trust One memberikan suku bunga hingga 3,88% per tahun, dengan penghitungan bunga berdasarkan saldo harian.

Suku bunga ini sangat kompetitif jika dibanding produk tabungan lain yang rata-rata hanya memberikan suku bunga di bawah 3% per tahun. Dengan suku bunga tinggi dari J Trust One, nasabah dapat mengembangkan dananya secara optimal dalam tabungan.

Anda yang pengusaha dan sedang berencana buka tabungan khusus bisnis, dapat mempertimbangkan Tabungan J Trust One. Tabungan J Trust One tidak membatasi jumlah penarikan yang dilakukan nasabah sehingga pengusaha dapat menyelesaikan transaksi bisnis dengan nominal besar.

Keunggulan lainnya, Tabungan J Trust One mencatat transaksi pada e-statement dengan lebih detail dan informatif. Nasabah Tabungan J Trust One pun dapat mengajukan fasilitas internet banking, baik atas nama perorangan atau non-perorangan. 

Selain itu, dengan buka Tabungan J Trust One, Anda berkesempatan menjadi nasabah J Trust Bank Priority. Nasabah prioritas akan memperoleh berbagai manfaat dan keistimewaan dalam layanan dari J Trust Bank.

Buka tabungan berhadiah mewah

Menariknya lagi, bagi nasabah yang buka Tabungan Tora, Tabungan J Trust, dan Tabungan J Trust One hingga 30 November 2022, bisa mengikuti program undian Lucky Se7en berhadiah ratusan juta rupiah dalam rangka ulang tahun J Trust Bank ke-7. Dengan meningkatkan saldo tabungan, nasabah berpeluang membawa pulang hadiah mulai dari satu unit mobil Toyota Raize, empat unit Vespa Primavera S 150, hingga 30 logam mulia 5 gram.

Jangan lewatkan peluang berharga ini karena periode program sebentar lagi akan berakhir. Segera buka tabungan di J Trust Bank dan tingkatkan terus saldonya. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.jtrustbank.co.id atau hubungi Ask J 1500615.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×