kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.915.000   44.000   2,35%
  • USD/IDR 16.400   -20,00   -0,12%
  • IDX 7.142   47,86   0,67%
  • KOMPAS100 1.041   10,44   1,01%
  • LQ45 812   9,62   1,20%
  • ISSI 224   0,88   0,39%
  • IDX30 424   4,46   1,06%
  • IDXHIDIV20 504   1,88   0,37%
  • IDX80 117   1,34   1,15%
  • IDXV30 119   0,16   0,14%
  • IDXQ30 139   1,43   1,04%

BSDE targetkan recurring income hingga 25%


Minggu, 21 September 2014 / 20:40 WIB
BSDE targetkan recurring income hingga 25%
ILUSTRASI. P2P Lending


Reporter: Wuwun Nafsiah | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

JAKARTA. PT Bumi Serpong Damai Tbk (BSDE) berencana memperbesar porsi recurring income. Dalam jangka menengah, BSDE menargetkan recurring income 20% - 25% dari pendapatan.

Hermawan Wijaya, Direktur sekaligus Sekretaris Perusahaan BSDE akhir pekan lalu mengatakan, recurring income BSDE saat ini baru menyumbang 18% dari pendapatan. Pasalnya, properti investasi perseroan belum banyak bertambah. Saat ini recurring income BSDE diantaraya berasal dari 3 office tower di Jakarta, 1 di Medan, dan 1 di Surabaya. Selain itu, BSDE juga mengelola dua hotel yang terletak di Mangga Dua, Jakarta dan Balikpapan. "Sejak tahun 2012, properti investasi baru bertambah tiga," ujar Hermawan.

BSDE juga mengoperasikan The Breeze Mall di BSD City. Mall yang beroperasi sejak Juli 2013 ini sudah menarik banyak calon penyewa."Yang berkomitmen masuk sudah 80%, tapi yang sudah buka 40%," imbh Hermawan. BSDE juga mengakuisisi DP Mall di Semarang dan Epicentrum Walk Mall di Jakarta.

Selain itu, BSDE muai membangun AEON Mall tahap II yang saat ini memasuki tahap pembangunan lantai ke-4. Mall yang dibangun dengan perusahaan patungan dari Jepang ini ditargetkan beroperasi akhir tahun depan. Di kawasan tersebut BSDE mmebangun area retail seluas 125.000 sampai 150.000 meter persegi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
AYDA dan Penerapannya, Ketika Debitor Dinyatakan Pailit berdasarkan UU. Kepailitan No.37/2004 Digital Marketing for Business Growth 2025 : Menguasai AI dan Automation dalam Digital Marketing

[X]
×