kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.326.000 0,53%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

BNP Paribas Asset Management Angkat Maya Kamdani Sebagai Presiden Direktur


Kamis, 04 Januari 2024 / 13:17 WIB
BNP Paribas Asset Management Angkat Maya Kamdani Sebagai Presiden Direktur
ILUSTRASI. BNP Paribas Asset Management mengumumkan pengangkatan Maya Kamdani sebagai Presiden Direktur PT BNP Paribas Asset Management - Indonesia, efektif sejak tanggal 31 Desember 2023.


Reporter: Akmalal Hamdhi | Editor: Khomarul Hidayat

KONTAN.CO.ID – JAKARTA. PT BNP Paribas Asset Management-Indonesia mengumumkan pengangkatan Maya Kamdani sebagai Presiden Direktur, efektif sejak tanggal 31 Desember 2023. Maya akan melanjutkan kepemimpinan Priyo Santoso yang telah memasuki masa pensiun.

Sedikit kilas balik, Maya telah bergabung di PT BNP Paribas Asset Management sejak tahun 2008. Sebelum pengangkatannya, Maya dipercaya untuk mengemban jabatan sebagai Direktur sekaligus Head of Marketing yang bertanggung jawab dalam pengembangan strategi produk dan pemasaran di Perusahaan.

Di bawah kepemimpinannya, BNP Paribas Asset Management meluncurkan beragam inovasi produk reksa dana dan meneguhkan posisinya sebagai market leader, innovator dan educator di industri pengelolaan investasi di Indonesia.

Sebagai Presiden Direktur, Maya Kamdani akan bertanggung jawab untuk memimpin pengembangan dan melanjutkan penerapan strategi bisnis jangka panjang Perusahaan, serta memperkuat hubungan dengan nasabah dan ragam pemangku kepentingan di Indonesia.

Baca Juga: Di Tengah Gejolak, Kinerja Reksadana Pendapatan Tetap Tumbuh pada Tahun Lalu

Maya merupakan seorang profesional dengan pengalaman luas di bidang jasa keuangan dan pasar modal. Dengan rekam jejak karier selama lebih dari 25 tahun di industri keuangan dan pengelolaan investasi baik di Indonesia maupun di Amerika Serikat, Maya memiliki pengetahuan dan pemahaman yang mendalam atas industri pasar modal dan kebutuhan nasabah-nasabah Perusahaan di Indonesia.

Mike Nikou, Chief Executive Officer BNP Paribas Asset Management Asia Pacific menegaskan bahwa dengan pengetahuan mendalam bidang industri keuangan dan pasar modal, Maya Kamdani merupakan orang yang tepat untuk meneruskan kepemimpinan Perusahaan.

“Saya yakin dengan kemampuannya, Maya akan memimpin Perusahaan untuk terus memberikan layanan dan solusi terbaik kepada nasabah kami serta memberikan kontribusi positif bagi perkembangan industri pengelolaan investasi di Indonesia,” ungkap Mike dalam keterangan resmi yang dibagikan, Rabu (3/1).

Mike turut mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Priyo atas dedikasinya di PT BNP Paribas Asset Management - Indonesia selama empat tahun terakhir.

“Selama masa jabatannya, beliau memegang peran yang penting dalam membangun strategi keberlanjutan Perusahaan sekaligus meningkatkan eksposur kami di lingkup investasi berkelanjutan bagi nasabah-nasabah kami,” tutup Mike.

Dengan penunjukan ini, Maya Kamdani selanjutnya juga akan mengakselerasi rencana strategis Perusahaan untuk mempromosikan solusi keberlanjutan yang dapat memberikan nilai tambah bagi investor di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×