kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.606.000   15.000   0,94%
  • USD/IDR 16.290   50,00   0,31%
  • IDX 7.258   76,60   1,07%
  • KOMPAS100 1.072   14,24   1,35%
  • LQ45 846   11,85   1,42%
  • ISSI 216   3,03   1,42%
  • IDX30 435   5,35   1,24%
  • IDXHIDIV20 521   7,78   1,52%
  • IDX80 122   1,65   1,36%
  • IDXV30 124   0,70   0,57%
  • IDXQ30 143   2,03   1,44%

Bank SMBC Indonesia (BTPN) Gadeng Sucor AM Luncurkan Empat Produk Reksadana


Rabu, 22 Januari 2025 / 13:35 WIB
Bank SMBC Indonesia (BTPN) Gadeng Sucor AM Luncurkan Empat Produk Reksadana
ILUSTRASI. Bank SMBC Indonesia (BTPN) gandeng PT Sucorinvest Asset Management (Sucor AM) untuk meluncurkan empat produk reksadana.


Reporter: Yuliana Hema | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Emiten pemilik aplikasi perbankan dengan merek Jenius, PT Bank SMBC Indonesia Tbk (BTPN) menjalin kerja sama dengan PT Sucorinvest Asset Management (Sucor AM) untuk meluncurkan empat produk reksadana. 

Keempat produk itu ialah Sucorinvest Sharia Money Market Fund (SSMMF), Sucorinvest Sharia Sukuk Fund (SSSF), Sucorinvest Premium Fund (SPF) dan Sucorinvest Equity Fund (SEF).

Presiden Direktur Sucor AM Jemmy Paul menyampaikan kerjasama ini menggabungkan kemampuan Sucor AM dalam manajemen aset dengan keahlian Bank SMBC Indonesia yang dapat menjangkau nasabah lebih banyak. 

“Melihat potensi pertumbuhan industri reksadana serta insight market 2025, kami membuka peluang besar bagi masyarakat untuk berinvestasi,” jelasnya dalam konferensi pers, Rabu (22/1). 

Baca Juga: Ketidakpastian Ekonomi Masih Tinggi, Begini Kata Sucor AM

Sucor AM dan Bank SMBC Indonesia juga sepakat untuk bekerja sama dalam merancang program-program yang tidak hanya memberikan imbal hasil finansial tetapi juga dampak sosial. 

Head of Wealth Management Business and Network Distribution Bank SMBC Indonesia Helena menambahkan kerja sama strategis ini dapat mendorong pertumbuhan bisnis investasi masyarakat Indonesia. 

“Sebagai pionir digital perbankan, kami bisa memakai teknologi itu untuk menjangkau nasabah yang lebih luas untuk bisa memasarkan produk reksadana,” kata Helena. 

Adapun empat produk reksadana yang akan dijual oleh Bank SMBC Indonesia melalui saluran digital, terutama aplikasi Jenius dan lewat kantor cabang di seluruh Indonesia. 

Selanjutnya: Indonesia Hampir Capai Kesepakatan untuk Cabut Larangan Penjualan iPhone 16

Menarik Dibaca: Menilik Manfaat Lidah Buaya untuk Penderita Diabetes yang Tak Banyak Diketahui

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Bond Voyage Mastering Strategic Management for Business Development

[X]
×